oleh

Arzetty Memilih Clariskin Untuk Kecantikan Sempurna

Detiknews.id – Gizi sangat penting dan dibutuhkan oleh kulit. Semua wanita identik menginginkan Kulit putih, sehat dan mulus. Bersamaan dengan Hari Sampah Nasional, Clariskin juga mempunyai treatment untuk kesehatan kulit. Bernama Dermacell, dengan menggunakan 2 alat canggih bernama Microdermabrasi dan Iontophoresis.

Photo : Teknik Dermacell by Dr. Junivan – detiknewsid/m9

Kedua alat ini berguna untuk mengatasi semua masalah kulit seperti anti aging, kering, kusam, flek dan semua masalah kulit lainnya. Menghadirkan Anggota DPR RI Komisi 10 Arzetty Bilbina, yang kebetulan memilih Clariskin untuk kesehatan dan kecantikan kulitnya. Clariskin berada di Jalan Raya Sulawesi 52 Surabaya.

Ahli Kesehatan juga Dokter Kecantikan Dr.Junivan menjelaskan, untuk treatment menggunakan kedua alat ini. Kami menggunakan serum yang berkualitas dari luar negara. Tanpa pengelupasan kulit atau abrasi yang dilakukan dengan alat khusus serta bahan kristal halus. Bahan yang digunakan untuk perawatan microdermabasi ini terbagi menjadi dua macam, yakni kristal dan non kristal.

“Untuk metode kristal biasanya menggunakan alumunium oksida sedangkan, untuk metode non kristal itu sendiri menggunakan bahan paddle yang berlapis diamond. Menurut sebagian orang melakukan perawatan ini dapat dikatakan cukup aman dan tidak menyakitkan,” tuturnya. Kamis Malam (21/02/2019)

Masih dengan Dr. Junivan, dengan perawatan ini memiliki keunggulan yaitu lebih cepat, efektif dan efisien. Tindakan microdermabrasi ini dapat mengatasi semua permasalan kulit, seperti mengangkat sel kulit mati,menghaluskan kulit, mengecilkan poro-pori yang membesar, meratakan lubang bekas jerawat serta dapat merangsang produksi kolagen.

“Biasanya yang melakukan perawatan ini kebanyakan orang yang mulai terlihat tanda-tanda penuaan pada kulitnya, termasuk garis-garis halus dan kerutan. Pada saat microdermabrasi wajah akan memakai bantalan pelindung mata, perawatan ini akan di mulai dari pembersihan kulit kering atau cleaning, dimasukkan serum dan sebagai finishing dengan Masker Gold,” ungkapnya.

Dr. Junivan menambahkan, perawatan dengan menggunakan prosedur ini dapat berlangsung  selama 20 hingga 30 menit. Dari perawatan ini yang terjadi yaitu kulit akan menjadi kemerahan dan menjadi lebih sensitif dari biasanya, namun hasilnya bersih, putih sehat dan glowing. Selain itu jagalah kulit dengan menghindari paparan sinar  matahari langsung.

” Proses ini tidak dianjurkan untuk kulit yang berjerawat, ini menyebabkan iritasi dan membuat jerawat anda lebih parah. Orang yang sedang mengandung dan kulit yang tengah melakukan perawatan medis pun dilarang. Serta orang yang sedang melakukan microdermabrasi ini di larang untuk berenang,” ujarnya.

Photo : Pasien Arzetty Bilbina bersama Ahli Kecantikan Kulit Dr. Junivan – detiknewsid/m9

Dr. Junivan menambahkan, sementara Iontophoresis adalah alat yang berguna untuk terapi aliran mikro untuk memperbaiki dan mengencangkan kulit. Setiap jaringan di dalam tubuh memiliki frekuensi listriknya khasnya sendiri, yang bisa rusak akibat cedera atau penyakit. Terapi aliran mikro mengembalikan frekuensi normal dalam sel yang menghasilkan berkurangnya rasa sakit dan peradangan serta perbaikan dalam fungsi jaringan, ” pungkasnya.

Arzetty Bilbina mengakui, setelah perawatan usai. Kulit lebih kencang, halus dan bersih. Untuk proses perawatan kulit yang dilakukan di salon maupun di klinik tentunya akan ada kelebihan dan kekurangannya. Oleh sebab itu berhati-hati lah dalam memilih proses perawatan untuk kulit anda. Pastikan aman dan sehat untuk hasil sempurna. Konsultasikan masalah kulit anda pada ahlinya, Clariskin memberi solusi segala jenis masalah kulit saya, “ungkapnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait