Aida Gelar Reses ke-ll dan Beri Bantuan di Mauk

Detiknews.id.Tangerang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang, Aida Hubaeda menggelar reses ke II, dan memberi bantuan di Kelurahan Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Jum’at (7/2/2020). Dalam reses kali ini dilaksanakan bersama warga, untuk melihat aspirasi warga sekitar.

Anggota Komisi DPRD Kabupaten Tangerang, Aida Hubaedah mengatakan, tujuan reses ini dilaksanakan guna menyerap aspirasi masyarakat Mauk, terkait usulan pembangunan yang nantinya akan diperjuangkan dalam pembahasan anggaran baik masalah Infrastruktur, Pendidikan, dan Kesehatan, serta yang lainnya.

Menurut Aida, Reses yang dipadati oleh masyarakat, lebih banyak menyinggung soal infrastruktur. Yaitu, perbaikan jembatan sungai cileles, rumah roboh akibat banjir dan saluran air.

“Ada sejumlah aspirasi yang kami terima, mulai dari bidang infrastruktur dan bedah rumah korban banjir,” kata Aida kepada Wartawan.

Politisi Partai Demokrat tersebut menambahkan, dalam reses ali ini, pihaknya juga memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak banjir. Kata Aida, segala aspirasi yang diutarakan masyarakat pada reses, akan dijadikan pokok pikiran untuk dimasukkan dalam penganggaran.

“Buah pikiran dan aspirasi yang masuk akan ditampung dan akan diperjuangkan di tahun anggaran selanjutnya,” katanya.

Dia juga menghimbau agar masyarakat yang terkena musibah banjir, diberi kesabaran. Pasalnya semua yang terjadi merupakan ujian dari tuhan yang maha esa.

“Bencana ini merupakan bagian ujian dari Allah SWT. Semoga kita menjadi semakin sabar dengan adanya ujian ini, ” himbaunya.

Sementara itu, Kepala Desa Mauk Barat, Kecamatan Mauk, Misnan mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang sudah peduli terhadap warga mauk barat khususnya kampung cinamprak yang telah memberikan bantuan kepada korban banjir.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi korban bencana banjir. Semoga warga yang terkena dampak bjsa segera pulih kembali, ” tandasnya.
(tisna)

Kabiro Banten detiknews.id

(IGOR)

Komentar

Berita Terkait