Wyndham Surabaya Sajikan Aneka Kuliner Menu Ramadhan Beli 5 Gratis 1

Detiknews.id Surabaya – Wyndham Hotel Surabaya yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat no. 67-73 Surabaya. Merupakan Hotel bintang 5 yang berlokasi di jantung Kota Surabaya. Menu Ramadhan yang disajikan selalu bervariasi dengan mengkreasikan menu-menu baru. Kreasi menu tersebut dapat dinikmati oleh seluruh tamu yang menginap maupun tamu yang sekadar berkunjung ke restoran. Buka bersama di LJ’s Lounge dan Tangerine Restauran.

Kedua restauran ini terletak di lantai GF (Ground Floor) dan bisa dijadikan pilihan untuk menikmati kreasi menu dari Wyndham Hotel Surabaya. Di Ramadhan tahun ini, Wyndham Hotel Surabaya menciptakan Ramadan Fest – Breakfasting dengan komitmen penerapan Protokol Kesehatan.

Fanidia Larasati selaku Assistant Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya menuturkan, Ramadhan Fest – Breakfasting bisa dinikmati setiap hari mulai tanggal 19 April — 12 Mei 2021 di jam buka puasa sampai pukul 21.00. Menu buffet all you can eat tersebut mulai dari takjil, appetizer, soup, main course, stall hingga desserts.

Baca Juga
Program Serambi 2024, BI Jatim Siapkan Tukar Uang 23 Triliun

“Tak hanya itu saja, signature menu yang menjadi spesial selama bulan Ramadhan ini disajikan setiap hari yaitu Nasi Kebuli & Sop Buntut. Hanya dengan Rp. 168 Ribu nett /pax, setiap tamu akan dimanjakan dengan cita rasa hotel bintang 5 dengan harga yang cukup terjangkau. Yang menariknya lagi, promo beli 5 gratis 1 berlaku kelipatan akan selalu berlaku setiap hari,” jelasnya. Minggu (35/04/2021)

Bagi yang ingin menjalankan buka puasa di rumah saja, Wyndham Hotel Surabaya juga menyiapkan paket spesial mulai dari Rp. 50 Ribu nett /porsi. Paket tersebut dinamakan “Ater-Ater Meal Box Delivery” dengan banyak pilihan menu.

Tak hanya itu saja, “Ater-Ater Keroyokan Delivery” juga disiapkan khusus untuk paket 5 orang dengan harga Rp. 300.000; nett dengan menu lengkap mulai dari takjil hingga desserts. Keduanya termasuk dalam paket pengiriman secara gratis langsung ke alamat tamu dengan radius maksimal 5 km.

Baca Juga
PPKM Hari Pertama, Forkopimda Jatim Sidak Mall di Surabaya

Lanjut Fanidia, selain itu Ramadhan tahun ini, mulai dari menu buffet all you can eat hingga paket pengantaran ke rumah sudah kami siapkan. Hal tersebut kami siapkan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para tamu hotel.

“Khususnya, signature menu seperti nasi kebuli dan sop buntut kami launching di menu buffet buka puasa tahun ini. Tentu saja menu yang kami sajikan bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau tanpa menghilangkan cita rasa hotel bintang 5,” pungkas Fanidia Larasati selaku Assistant Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya. (M9)

Komentar

Berita Terkait