Nyapii Resmi Buka Cabang di Manukan Surabaya Barat

Detiknews.id Surabaya – Owner Nyapii Iqwal Iman penuhi selera kuliner masyarakat Surabaya. Dibantu Evlogia Organizer membuka Outlet Friendchise,  resmi dibuka di Jalan Manukan Tama A2 nomer 27 Surabaya Barat.

Owner sedang mengadakan syukuran pembukaan outlet baru Nyapii / M9

“Nyapii ini cabangnya di Manukan Surabaya kita kerjasama sama timnya via ID itu Insya Allah besok akan grand opening hari ini resmi dibuka di Surabaya Barat, ” tutur Iqwal Iman, Owner outlet Nyapii Surabaya Barat.

Lanjut Iqwal, untuk urutan 1 sampai 50 kita ada promo serbu dari semua paket bisa beli dengan harga Rp.1.000 yang antrian dari 51 sampai 100 ada buy one get one free.

“Untuk promo hanya graen opening aja  jadi dari urutan 1 sampai 100 dapat promo setelah itu kita normal kembali, ” jelasnya. Sabtu (05/09/2020)

Baca Juga
Kedai Dapoer Iboe Sajikan Kuliner Spesial Menu Rumahan

Masih dengan Iqwal, jenis menunya kita ada Porans Paesi,  Sambel Tempo, Mentai,  Rendang dan masakan Padang  ada 5 macam varian.

“Di sini cabang ketiga di Surabaya,  cabang  pertama dan ke dua kita beda manajemen itu yang pertama ada di Tenggilis yang kedua di Klampis dan yang ketiga di Manukan, ” ungkapnya.

Iqwal menambahkan,  Nyapii kita ambil dari filosofi sapi. Jadi biar daging sapi easy going,  jadi semua orang ketika melihat udah terngiyang ngiyang nyapii gitu maka kita bikin Nyapii.

“Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional 4 september,  kita memaknai sebagai owner kami sangat respect sama pelanggan. Apalagi pelanggan yang mau datang kembali ke outlet kita karena dengan adanya pelanggan otomatis outlet kita tetap berkembang, ” pungkasnya.

Baca Juga
Cita Rasa Masakan Padang dan Telur Crispy Talua Barendo Ala Padang Legenda

Harapanya kedepan,  outlet nyapii di Manukan bisa memenuhi selera kuliner masyarakat Surabaya. Sehingga semakin banyak dibuka Outlet Nyapii di semua daerah di Indonesia. (M9)

Komentar

Berita Terkait