Nikmati Kuliner Foodcourt Milenial Teramai di Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Bisnis Kuliner semakin diminati, namun untuk pecinta Kuliner wajib datang kesini. Disini banyak gerai stand, Varian Makanan dan Minumannya menggugah selera. Dengan konsep milenial, sangat cocok untuk para kawula muda. Foodcourt ini memiliki pengunjung 100-150 orang di weekdays dan 200-250 orang di weekend. Foodcourt ini berada di daerah Bratang Binangun nomer 55, Surabaya.

Kwang Adi Co-Founder menuturkan, bisnis kuliner ini kami bangun bersama teman-teman. Berawal dari pandemi virus Covid-19 membuat seluruh industri hampir runtuh, tak pandang bulu semua sektor mengalami penurunan akibat dampak virus Covid-19 yang cukup signifikan.

“Kami memulai bisnis di jalan Bratang Binangun No 55, dengan stand yang belum seberapa banyak waktu itu. Kami ingin usaha makanan dapat bangkit lagi. Kami membuat konsep yang nyaman dan bisa diterima oleh anak remaja milenial,” tuturnya. Senin (17/05/2021)

Baca Juga
Serbuan Vaksinasi TNI AL, Wagub AAL Tinjau di Kampung Nelayan Morokrembangan

Lanjut Kwang, kami putuskan untuk buat foodcourt berkonsep outdoor. Setelah menerima respon yang cukup positif dari pemilik usaha makanan.

“Akhirnya kami memutuskan untuk buka cabang kembali. Diantaranya, di Jalan Raya Kenjeran, Jalan Bratang Binangun Nomer 55, Jalan Raya Kenjeran Nomer 271, Jalan Menganti Karangan Nomer 91-93, Jalan Tambaksari Nomer 7 dan kesemuanya di Surabaya,” jelasnya.

Masih dengan Kwang, Selanjutnya kami akan buka di Tenggilis. Saat ini masih dalam tahap renovasi. Saya khususnya berterima kasih kepada seluruh customer yang sudah ikut mendukung untuk mendongkrak UMKM yang ada di Surabaya.

“Janji kami akan mengembangkan foodcourt ini lebih baik lagi, lebih besar lagi dan akan selalu memberikan kualitas yang terbaik kepada tenan maupun customer,” tandasnya.

Baca Juga
Pelindo III Salurkan 6.500 Sembako Gratis ke TKBM dan Dhuafa

Dengan pemilihan tenan yang selektif, Foodcourt Milenial ini memiliki pengunjung 100-150 orang di weekdays dan 200-250 orang di weekend. Tentunya peluang besar untuk anda yang memiliki usaha makanan bisa bergabung segera di tempat ini. (M9)

Komentar

Berita Terkait