Nikmati Kualitas Aneka Rasa Steak Di Kampoeng Steak Wiyung Surabaya

Detiknews.id Surabaya – PT. Kampoeng Kuliner Sukses Makmur sebagai pengelola restaurant khas menu masakan steak di Indonesia yaitu “Kampoeng Steak” sukses mengadakan acara Grand Opening outlet ke 19 yang beralamatkan di Jalan Raya Menganti nomer 24, Jajar Tunggal Wiyung Surabaya Jawa Timur.

Dalam acara Grand Opening tersebut, diawali dengan sambutan oleh Bapak Hermawan Herjuno Sugondho dan Ibu Rosli Purnamawati selaku brand owner dari restaurant Kampoeng Steak Indonesia.

Turut hadir pula undangan dari rekanan perusahaan dan supplier diacara tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan serah terima outlet yang dipimpin oleh Ibu Yulia Rahmawati selaku (General Manager PT Kampoeng Kuliner Sukses Makmur) kepada Bapak Shobirin selaku Supervisor outlet Kampoeng Steak Wiyung.

Owner Restaurant Kampoeng Steak Indonesia Hermawan Herjuno Sugondho didampingi  Rosli Purnamawati dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka menyambut acara Grand Opening tersebut Kampoeng Steak memberikan promo yang sangat spesial untuk para penikmati makanan steak khususnya di kota Surabaya, hanya dengan Rp. 18.999,-.

” Dengan harga yang kompetitif, sudah bisa menikmati lezatnya menu Kampoeng Steak dengan komposisi daging Ayam (Chicken Steak) dan daging sapi (Sirloin) serta ditambah dengan 1 telur mata sapi yang disiram dengan saus khas dari Kampoeng Steak menu tersebut disajikan dengan menggunakan Hot Plane menambah aroma nikmat dari menu steak tersebut,” tuturnya. Selasa (05/11/2019).

Foto : Tim yang tergabung di kampung steak – detiknewsid/m9

Hermawan menambahkan, bisnis ini kami memulai membuka gerainya di Surabaya pada akhir  tahun 2002 tepatnya di Nginden Semolo Surabaya. Kami mampu mencipatakan kreasi unik dan merubah stigma masyarakat terhadap menu Steak yang notanbene terlihat mahal dan menu khusus restaurant besar dan hanya dinikmati oleh kalangan tertentu saja.

” Selain itu, Rahasia kelezatan menu di Kampoeng Steak terletak pada saus yang dibuat dengan resep keluarga. Seluruh menu steak, baik Meat Steak maupun Cripy Steak terasa lezat sampai potongan terakhir dengan cita rasa khusus dari saus special Brown Sauce,” ungkapnya.

Selain peresmian gerai baru, ada kegiatan juga berupa penyerahan donasi kepada Rumah Zakat agar dimanfaatkan dengan baik untuk kepentingan bersama masyarakat yang membutuhkan.

Seiring dengan berjalannya waktu dan perkembangan, Kampoeng Steak saat ini telah memiliki outlet yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan akan terus ekspansi untuk mengembangkan bisnis kuliner yang bisa diterima serta dinikmati oleh masyarakat Indonesia. (M9)

Komentar

Berita Terkait