oleh

Menu Ramadhan Roti Canay Dan Martabak Aceh Ala Ibis Surabaya City Centre

Detiknews.id Surabaya – Ibis Surabaya City Centre Hotel terletak di kawasan pusat bisnis Surabaya, berlokasi di Jalan Basuki Rachmat Surabaya. Di bulan Ramadhan mengadakan gathering dengan media untuk koleksi menu buka dan sahur.

Foto : GM Ibis Surabaya City Centre dan Executive Chef ISCC – detiknewsid/m9

Edukasi sajian menu disampaikan oleh Vivi  General Manager Ibis Surabaya City Centre Hotel. Dalam hal ini disampaikan, untuk menu favorit yang disajikan antara lain Martabak Aceh dan Roti Canay. Ini yang kita masukkan sebagai menu Melayu, selain itu menu Lontong Balap Surabaya juga kita masukkan.

” Karena menu favorit dari tradisional khas Indonesia harus tetap ada di hotel kami. Untuk kali ini kita bekerja sama dengan beberapa Bank CIMB Niaga dan Mandiri,” tuturnya. Minggu Malam (26/05/2019)

Di tempat yang sama Chef Ricky mengatakan, kenapa pilihannya di Roti Canay, Laksa dan Nasi lemak. Beberapa menu andalan kita. Kenapa saya pilih, karena menu-menu itu yang dimintai atau disukai orang Indonesia. Tidak perlu jauh-jauh ke Aceh, bisa menikmati Martabak Aceh,” pungkasnya.

Fasilitas Ibis Surabaya City Centre menawarkan meja depan 24 jam dan akses Wi-Fi gratis di kamar-kamarnya.  Semua kamar Ibis Surabaya City Centre Hotel berlantai kayu dan parket, dan dilengkapi dengan TV layar datar serta AC Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.

Taste Restaurant menyajikan hidangan Barat dan sarapan prasmanan, sedangkan Rendezvous Bar menawarkan makanan ringan dan camilan. Rapat dan konvensi dapat diakomodasi karena hotel menyediakan ruang rapat dan fasilitas perjamuan.

Ibis Surabaya City Centre berjarak 10 menit berkendara dari Tunjungan Plaza Shopping Mall dan 15 menit berkendara dari Kebun Binatang Surabaya. Bandara Internasional Juanda terletak sejauh 21 km. (M9)

Komentar

Berita Terkait