Kuliner Nusantara Citarasa Terbaik Ada di Best Western Papilio Hotel Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Exploring Indonesia, citarasa hidangan Nusantara dari berbagai daerah. Spesial kuliner disajikan oleh Best Western Papilio Hotel untuk pengunjung untuk menikmati hidangan selama perayaan Ramadhan. Hotel bintang 4 di Surabaya ini memilih menu favorit ini untuk masyarakat kota Surabaya.

Dari segi menu yang ditawarkan, para tamu tidak perlu meragukan lagi. Serasa  berkeliling daerah di Indonesia untuk bisa menikmati pengalaman cita rasa makanan yang tak terlupakan.

Para tamu diberikan banyak pilihan di Best Western Papilio Hotel Surabaya / M9

Menu yang disediakan bervariasi mulai menu Jawa Timur yang akan hadir setiap harinya, menu masakan nusantara dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Sumatera dan Bali yang akan di rof/ling setiap harinya dan juga menu yang menjadi andalan Best Western Papilio Hotel selama ini. Menu ala Western dan juga Arabian yang akan menemani buka puasa Anda.

Baca Juga
Kedai Dapoer Iboe Sajikan Kuliner Spesial Menu Rumahan

Tidak hanya buffet ramadhannya saja yang berasal dari masakan nusantara, takjil yang di hidangkan juga sesuai dengan tema ramadhan kali ini, para tamu akan menikmati banyak jajanan pasar yang ditata cantik di stall-stall yang disediakan di venue.

Best Western Papilio Hotel sajikan menu Nusantara untuk tamu bersama keluarga / M9

Tersedia 2 venue yang telah dipersiapkan oleh Best Western Papilio Hotel untuk buka puasa bersama keluarga maupun rekan Anda. Pertama dengan ambience restaurant yang nyaman di Mariposa Restaurant hanya dengan IDR 168.000 net/pax dan Bantimurung Skypool IDR 188.000 net/pax dengan pemandangan kota Surabaya yang menawan ditemani dengan live music setiap akhir pekan dan lokasi lobby hingga ke Skypool tersedia spot foto yang instagramable dengan konsep Arabic.

Menariknya lagi, Best Western Papilio Hotel telah menyiapkan berbagai doorprize yang menarik mulai dari voucher bermain di Trans Snow World, mini gold, dan berbagai voucher hotel lainnya.

Baca Juga
Hendy Setiono : Kebab Baba Rafi Jangkau Pecinta Kuliner di Kolkata India
Venue Menu Nusantara di bulan Ramadhan bersama General Manager Best Western Papilio Hotel Surabaya, Adit Raharjo / M9

Selain itu, Grand Prize pun tidak main-main. Best Western Papilio Hotel siap menyediakan paket liburan untuk 2 orang selama 3 hari 2 malam ke Pulau Dewata, Bali beserta tiket pesawat pulang-pergi ke salah satu resort di Bali.

Destia Aprillia, Marcomm Best Western Papilio Hotel menyampaikan, bahwa tema Exploring Indonesia dipilih supaya semua bisa merakan nikmatnya masakan nusantara.

“Tema ini kami ambil karena kami ingin masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya bisa merasakan berbagai masakan nusantara yang kaya akan cita rasa, sehingga berbagai hidangan yang kami tampilkan pun akan menyesuaikan tema kami dari mulai takjil berbuka yang tersedia berbagai jajanan pasar yang cantik dari berbagai daerah di Indonesia, ” tuturnya.

Baca Juga
Lan Hua Chinese Restaurant, Hadirkan Kuliner Spesial di Mercure Surabaya Grand Mirama

Destia menambahkan, buffet makanan yang di hidangakan berasal dari berbagai daerah di Indonesia yang akan di rolling setiap harinya agar tamu yang datang kembali dapat merasakan makanan yang berbeda setiap harinya. Konsep tahun ini, tidak akan menghilangkan ciri khas hotel sebagai hotel chain International karena akan tetap mengidangkan menu Western dan juga menu Arabic yang sudah menjadi ciri khas makanan Ramadhan. Sehingga menu yang dihidakan akan lebih dari 100 item.

“Jadi untuk semua masyrakat kota Surabaya dan sekitarnya yang mau mencoba berbagai masakan Nusantara tak perlu jauhjauh cukup datang saja ke Best Western Papilio Hotel,” pungkas Destia Aprillia, Marcomm Best Western Papilio Hotel. (M9)

Komentar

Berita Terkait