oleh

Jus n’ Shake, Minuman Sehat Kekinian Ide Tiga Pengusaha Kuliner

Print This News

Detiknews.id Surabaya – Pola hidup sehat kini menjadi tren baru yang sedang gencar dikampanyekan oleh banyak pihak. Terkait ini, tiga  pengusaha kuliner Indonesia Hendy Setiono (Founder dan group CEO dari Baba Rafi Enterprise), Dennis Hadi (Founder Hadi Kitchen, pelopor catering diet di Indonesia), dan juga Donny Pramono (Founder Sour Sally Group) berkolaborasi meluncurkan Jus n’ Shake.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Hendy Setiono (founder dan group CEO dari Baba Rafi Enterprise) menuturkan,  kami mempunyai ide ini bermula dari situasi Covid-19 seperti ini dan  di kumandangkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) misalnya, memiliki program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS).

Gerai Jus n’ Shake akan segera dibuka diseluruh Indonesia / M9

“Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti ini, isu kesehatan menjadi isu yang sangat kencang dibicarakan. Di social media contohnya, para public figure, selebriti, dan influencers terus menginspirasi para followers dan penggemarnya untuk menjalani gaya hidup sehat, berolahraga, dan mengonsumsi makanan-makanan sehat untuk menjaga imunitas tubuh, ” jelasnya.

Masih dengan Heny, Jus n’ Shake menghadirkan berbagai macam variant minuman sehat kekinian terbuat dari bahan-bahan alami serta buah dan sayur berkualitas.

“Dengan inovasi dan kreasi pengembangan produk, Jus n’ Shake memastikan bahwa varian-varian produknya tidak hanya sehat, tapi juga enak dan menyenangkan untuk dikonsumsi, ” tuturnya. Selasa (29/09/2020)

Konsultan kesehatan Feri Purwo juga memprediksi tren gaya hidup sehat masih akan terus berlangsung sepanjang tahun 2020. Oleh karena itu, inovasi-inovasi terbaru dan juga variant produk kesehatan akan terus bermunculan.

Pelanggan Jus n’ Shake / M9

Selain itu, menu-menu jus yang dihadirkan Jus N’ Shake juga tinggi protein dengan mengkombinasikan buah-buahan dengan yogurt, oat, dan sumber protein lainnya. Tak hanya jus, Jus N’ Shake juga menciptakan alternatif minuman boba yang tentu saja lebih menyehatkan dan bernutrisi yang terbuat dari daun pandan.

Tak tanggung-tanggung, Jus N’ Shake membuka gerai pertama dan keduanya secara sekaligus pada Sabtu (26/9) di kawasan Gading Serpong dan Minggu (27/9) di AEON Mall.

Tak hanya itu, lebih dari 25 outlet Jus N’ Shake juga akan segera dibuka di beberapa kota lain di Indonesia. Dengan dibukanya outlet pertama mereka, Jus N’ Shake siap menjadi brand unggulan yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk mengonsumsi produk makanan/minuman sehat. Informasi lebih lanjut mengenai Jus N’ Shake dapat ditemukan di halaman social media @jusnshake di Instagram. (M9)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait