oleh

Hanya Rp. 89 Ribu, Barbeque Nusantara Dinner Ala Quest Hotel

Detiknews.id Surabaya – Quest Hotel yang berlokasi di Jalan Ronggolawe nomer 27-29 Wonorejo Tegalsari Surabaya, merupakan salah satu hotel bintang 3 yang dinikmati pengunjung. Dalam sajian spesial menu yang ditampilkan bisa dinikmati di Barbeque Dinner ala Quest Hotel.

Hotel Manager Quest Hotel, David E. Susanto S.Pd mengatakan, ide ini berawal dari munculnya F&B nya di Quest Hotel Surabaya minggu besok nama itu akan dilaunching salah satu yang bisa di kreasi lebih di hotel F&B nya.

Foto : Hasil live cook (kiri atas) dan sajian Barbeque Dinner – detiknewsid/m9

” Kalau room kita punya 4 tipe, suatu hari kita menemukan satu spot yang menarik di hotel ini yaitu di Poolside lalu kita akan kembangkan, nanti konsepnya adalah full and Bar serta ada barnya disana. Kita akan mengembangkan itu idenya untuk mengembangkan F&B,” tuturnya. Jum’at malam (22/11/2019)

Lanjut David, konsepnya sendiri adalah barbeque Nusantara karena menunya mengunggulkan masakan nusantara karena kita ingin punya kreasi, bersaing dengam hotel lain. Untuk masakan kita juga ada Westernnya, namun ada  tamu di hotel yang bosan lalu kita angkat tema Nusantara.

” Selain itu, tamu kita kebanyakan domestik dengan welcome kampung di hotel Quest dan mayoritas tamu kita adalah family. Sementara kita tidak sampai 27 provinsi tapi kita mencoba mengambil market dimana tamu kita juga berasal dari situ ada Jawa, Bali, Sulawesi dan Kalimantan.

Hari ini bermacam menu, harapannya tamu puas dan senang. Selain itu, memudahkan tamu ketika menginap di sini tanpa keluar lagi mencari makan, jadi mereka one stop shopping.  Untuk umum orang Meeting bisa disini menikmati live music juga bisa disini kapasitas bisa menampung sampai 35 orang,” ungkapnya.

Foto : Executive Chef (atas kanan) bersama tim – detiknewsid/m9

Executive Chef Quest Hotel Doliez B. mengatakan, menu yang ditampilkan kurang lebih ada 50 item menu berganti setiap Jum’at dengan tema yang berbeda dan setiap harinya kita pakai rotasi menu yang berbeda.

” Misal diangkat seperti itu ditentukan per 3 bulan atau 6 bulan pergantian menu, soal tingkat kesulitan hampir tidak ada karena kita sudah terbiasa menangani kuliner seperti ini. Kalau untuk harga, promo hari ini di harga Rp. 89 ribu nett. Kalau di topnya di harga Rp. 130 ribu nett, menu yang paling favorit Korean barbeque sebagai ikon menu Nusantara karena menyesuaikan dengan orang-orang kita dan tidak ada yang sulit,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait