Ayam Bakar Madu, Menu Spesial Berbuka Puasa Pesonna Hotel

Detiknews.id – Executive Chef Dulay merupakan Chef unggulan dari Hotel Pesonna yang berlokasi di Jalan Benteng Ampel Nyamplungan Pabean Cantikan Surabaya. Pesonna Hotel di klaim menyandang sertifikat dapur halal.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Cita rasa masakan yang di sajikan menjadi sensasi lidah yang mencicipinya, seperti yang di peragakan hari ini dengan konsep kelezatan Nusantara. Jum’at (26/04/2019)

General Manager Pesonna Hotel, Cucun Mansur mengungkapkan, Pesonna Hotel kini menghadirkan menu baru yang lebih mengedepankan konsep kelezatan nusantara, yakni Ayam Madu, untuk memanjakan selera para pecinta kuliner.

“Ayam Goreng Madu adalah ayam yang digoreng, direndami madu dan rempah-rempah khusus. Setelah matang diolesi madu. Teknik memasaknya merupakan sumber keunikan dan kelezatan rasanya,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Executive Chef Dulay menambahkan, kami sering road show untuk melakukan pengecekan kualitas menu yang disajikan kepada pengunjung Pesonna Hotel.

” Seperti hari ini berbahan dasar daging ayam, saat daging ayamnya masih mentah kemudian dibersihkan. Setelah itu, untuk mendapat hasil sempurna  diungkep lebih dulu bersama beberapa rempah. Kemudian barulah direndam bersama madu selama 30 menit. Setelah itu baru ditiriskan lalu digoreng hingga matang,” ungkapnya..

Chef Dulay menambahkan, tujuannya diungkep agar dagingnya empuk luar dalam. Kemudian direndam madu untuk meresapkan rempah. Setelah matang, diolesi madu agar rasanya kian mantap,” pungkasnya.

Kenapa disini mengangkat madu, kualitas madu ada pada kerenyahan dan kelembutan daging ayamnya. Fungsi Madu  mengandung antibiotik sehingga mengonsumsi Ayam Bakar Madu ini tentu lebih sehat. Ayam Bakar Madu disajikan dengan sambal pecel yang semakin menambah sedap rasa masakan yang didominasi manis.

Harapannya dengan menu masakan yang disajikan, pengunjung bisa tahu bahwa Pesonna Hotel mengutamakan pelayanan dan kepuasan pelanggan. Tampak hadir di acara tersebut pejabat utama Pegadaian bersama rombongan sedang menikmati Ayam Bakar Madu. (M9)

Komentar

Berita Terkait