oleh

Warga Dihebokan Dengan Penemuan Mayat Memegang Sebatang Kayu

Air Mawar,Detiknews.id — Warga disekitaran Rt 04/02 Kelurahan Air Mawar dihebohkan dengan penemuan mayat yang tergeletak di Jalan Stasiun 21, di samping Gudang Sembako Akin Garu, Pasir Putih, Bukit intan, Pangkalpinang, Rabu (25/3/2020) pukul 07.30 WIB.

Sesosok mayat pertama kali ditemukan oleh Heni (29) warga Pangkalarang, Pangkalbalam, Pangkalpinang, saat hendak bekerja di Gudang Sembako Akin Garu.

Heni (29) mengatakan,” pada saat mau bekerja sekira pukul 07.30 WIB, ia menemukan sesosok mayat yang tergeletak di samping gudang tersebut, dengan posisi telentang dengan memegang sebatang kayu,”terangnya.

“posisi nya memang begitu saat ditemukan dan  saya panggil Ateng warga sekitar yang kebetulan punya warung di depan gudang untuk memberitahukan peristiwa ini ke RT, ” ujar Heni, Rabu (25/3/2020)

Ia tidak mengetahui identitas mayat tersebut dikarenakan dirinya hanya bekerja di gudang sembako Akin, bukan asli warga di sini,”jelasnya.

“Tidak tau mayat siapa, karena bukan warga sini, ” ungkapnya.

Kata dia, dan Mayat yang tergeletak tersebut belum diketahui identitasnya, mayat yang diketahui berjenis kelamin laki laki, menggunakan baju kaos hitam, serta celana hawai warna merah tergeletak persis di samping Gudang Sembako Akin Garu.

Dengan posisi mayat terbaring di bawah pohon dengan memegang sepotong kayu yang dipeluknya. Saat ini tim identifikasi Polres Pangkalpinang melalukan, olah tempat kejadian perkara (TKP) .(rey).

Komentar

Berita Terkait