Unit Timsus Satlantas Polres Tanjung Perak Kejar DPO Dan Sita 3000 Butir Double L

Detiknews.id – Unit Timsus Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan patroli hunting sistem antisipasi kepadatan arus lalu lintas dan pelanggaran kasat mata. Tempat Kejadian Perkara berada di Jalan Perak Timur (TL Palmboom), saat ini pelaku berhasil melarikan diri dan dalam proses pengejaran.

Kasatlantas Polres Tanjung Perak AKP Ayip Rizal SE memaparkan,  saat  melaksanakan kegiatan tersebut , petugas mendapati seorang pengendara bermotor yang gerak geriknya mencurigakan.

“Selanjutnya Anggota Timsus tersebut menghentikan pengendara bermotor tersebut. Pada saat pemeriksaan surat-surat dan penggeledahan kendaraan, Pelaku melarikan diri ke arah Jalan Pesapen dekat Rel Kereta Api yang menuju ke Jalan Tambak Gringsing,” tuturnya. Minggu (03/01/2019)

Masih dengan AKP Ayip, anggota Timsus segera melakukan pengejaran terhadap pengendara tersebut namun yang bersangkutan lolos dari pengejaran Petugas.

“Sementara anggota yang lain melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor tersebut dan ditemukan sebanyak 3 plastik yang diduga merupakan pil Double L sekitar kurang lebih 3000 butir,” ungkapnya.

Foto : Barang bukti yang disita petugas – detiknewsid/m9

Barang bukti yang disita petugas berupa 1 unit Kendaraan Bermotor Suzuki Satria FU berwarna putih dengan Nopol L-6219-SX, 3 plastik yang diduga berisi pil Double L sejumlah 3000 butir dan handphone Samsung  Hitam.

Setelah berkoordinasi akhirnya kasus ini dilimpahkan kepada Sat Narkoba Polres  Pelabuhan Tanjung Perak untuk dilakukan  Penyelidikan dan di kembangkan lebih lanjut. (M9)

Komentar

Berita Terkait