oleh

Tukang Cabul Anak 10 Tahun Berhasil Diringkus Unit PPA Polrestabes Surabaya

Detiknews.id – Ardianu Saur (28), kehilangan akal sehat. Pria yang kos di Jalan Balongsari Tama Utama Gang IV Blok 1 Surabaya, harus di bekuk Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Pasalnya, tega mencabuli anak tetangga kos berinisial HS (10). Pemuda kelahiran Desa Dimpong Rahong Utara Manggarai NTT.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, kami menangkap pelaku di kos yang sudah ditinggalinya beberapa tahun terakhir itu. Penangkapan itu setelah kami terima laporan dari pihak korban.

“Aksi bejat Saur bermula saat dirinya melihat korban sedang memetik daun pandan yang ditanam orang tuanya di halaman kos. Entah setan apa yang merasuki, tersangka memanggil korban dengan cara melambaikan tangan. Tanpa memiliki rasa curiga, korban kemudian menghampiri tempat tersangka duduk,” tuturnya.

Dengan imbalan Rp. 2 ribu kepada korban, juga kadang membawa beberapa bungkus jajan.Tangan kanan tersangka kemudian menyodorkan uang sebesar Rp 2 ribu kepada korban. Sementara itu, tangan kiri tersangka melakukan perbuatan tidak senonoh kepada korban.

“Perbuatan cabul ini dilakukan di kamar mandi, hingga klimaks mengeluarkan sperma ke baju korban. Setelah puas melancarkan birahinya, tersangka menyuruh korban keluar kamar mandi. Dari sini, gadis lugu ini menangis. Aksi bejat tersangka terungkap. Mereka kemudian melaporkan ke kami,” pungkasnya.

Akibat perbuatannya, pelaku melanggar Pasal 82 UU RI nomer 35 tahun 2014 dan harus menunda membangun rumah tangga, tersangka juga terpaksa merasakan pengapnya ruang tahanan Mapolrestabes Surabaya Jalan Raya Sikatan Surabaya. (M9)

Komentar

Berita Terkait