oleh

Selama 10 Tahun, Ayah Bejat Cabuli Anak Kandung

Detiknews.id – Tragis nasib bunga, selama 10 tahun dicabuli ayah kandungnya. Ayah bejat ini bernama, Ali Murahman (54) warga Karang Asem Surabaya. Akibat ulahnya tersangka digelandang unit PPA Mapolrestabes Surabaya di Jalan Raya Sikatan Surabaya.

Bersama Kepala Unit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, ulah ayah bejat ini berhasil dibongkar. Senin (28/01/2019)

Kepala Unit PPA Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni mengatakan, persetubuhan ini bermula dari usia 13 tahun Bunga dinodai sang Ayah hingga berumur 23 tahun. Ketika istrinya, ibu korban tidak ada di rumah, ayah kandung ini mencabuli putri semata wayangnya.

“Akibat perbuatannya, menjadikan beban psikis bagi Bunga si anak kandungnya sendiri. Setelah berusia 23 tahun Bunga bersama teman dekatnya memberanikan diri untuk melaporkan hal ini ke polisi,” tuturnya.

Masih dengan AKP Ruth, kemudian kami melakukan kegiatan penyelidikan dan upaya penyidikan, berdasarkan laporan dari keluarga dekat korban. Dan setelah mendapat laporan seketika itu kami mengamankan sang Ayah yang bejat.

” Jika putrinya tidak mau menuruti nafsu bejatnya, maka korban diancam akan dipukuli dengan cara ditempeleng. Korban akhirnya menuruti keinginan ayah kandungnya karena merasa ketakutan,” ungkapnya.

Foto : Tersangka Ali Murahman – detiknewsid/m9

AKP Ruth menambahkan, keperawanan Bunga direnggut dengan memasukan jari tangannya ke kemaluan korban hingga sampai mengeluarkan darah, setelah kejadian tersebut selang seminggu kemudian korban disetubuhi oleh pelaku, persetubuhan ini dilakukan secara berulang – ulang minimal dua kali dalam satu minggu,” pungkasnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 81 ayat (1) Undang – Undang RI Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. (M9)

Komentar

Berita Terkait