oleh

Saat Patroli, Polsek Kawasan Kalibaru Amankan Pelaku Penganiayaan di Cilincing

Detiknews.id – Kepolisian Negara Republik Indonesia merupakan lembaga utama yang bertanggung jawab menjaga keamanan dan ketertiban umum serta penegakan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan pada masyarakat di Indonesia.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Dalam membina dan menyelenggarakan fungsi penyelidikan dan penyidikan tindak pidana, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melalui jajaran Polsek Kawasan Kalibaru dalam hal ini unit Reskrim Polsek Kawasan Kalibaru berhasil mengamankan pelaku tindak pidana penganiayaan yang dipimpin Kapolsek Kawasan Kalibaru Kompol Agung Budi Leksono, SH, SIk, M.Pd melalui Kanit Reskrim Iptu Supriyono, SH di wilayah Jalan Kalibaru II Kel. Kalibaru, Kec. Cilincing, Jakarta Utara, Minggu, (13/01/2019).

Pelaku tindak penganiayaan yang berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Kawasan Kalibaru adalah Pria berinisial W (42) yang beralamat di kel. Candem kec. Sambi Kab. Boyolali Jawa Tengah (sesuai Identitas/KTP).

Informasi yang diterima awak media ini, kejadian berawal pada hari Minggu, (13/01/2019) sekira pukul 00.00 wib, pada saat anggota melaksanakan observasi wilayah rawan Polsek Kawasan Kalibaru mendapati seseorang yang dianiaya di lokasi Kel. Kalibaru Kec. Cilincing, Jakarta Utara.

Selanjutnya anggota piket Reskrim Polsek Kalibaru mengamankan 1 (satu) orang laki-laki yang melakukan penganiayaan dengan barang dengan barang bukti besi rangka genset serta 1 (satu) buah baju bernoda darah dan dibawa ke Polsek Kalibaru Jakarta Utara guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ujar Kompol Agung Budi Leksono.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 351 KUHP ayat (1) Penganiayaan diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.

(D.M/MB-BP)

Mungkin Anda Suka

Komentar