oleh

Polsek Simpak Teritip, Tindak Pelaku Pelanggaran Lalu Lintas Di Wilayah Hukumnya

Simpang Teritip,Detiknews.id — Polsek Simpang Teritip melaksanakan giat langgar kasat mata dengan target tilang meliputi pelangaran marka, rambu larangan, muatan dan lain lain di Jalan Raya Pangkalpinang Muntok Kecamatan Simpang Teritip Kabupaten Bangka Barat,Rabu (12/02/2020) sekira pukul 10.00 WIB.

IPDA Martuani Manik, SH selaku Kapolsek Simpang Teritip menerangkan,” Bahwa kegiatan dilaksanakan dalam rangka menciptakan kamtibcar Lantas di wilayah hukum Polsek Simpang Teritip,”Terangnya.

Polsek Simpang Teritip Polres
Bangka Barat secara rutin melakukan patroli serta penegakan hukum apabila menemukan pelanggaran lalu lintas kasat mata dan berpotensi menimbulkan laka lantas terutama pelajar yang belum cukup umur,” Ujar IPDA Martuani Manik, SH.

Anggota Polsek Simpang Teritip lakukan penertiban dan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas yang melanggar rambu larangan, penindakan tersebut sebagai upaya menekan angka pelanggaran yang berpotensi menimbulkan laka lantas, disamping melakukan penindakan warga masyarakat pengguna jalan yang masih nekat melanggar dan tidak mematuhi himbauan tersebut,maka akan dilakukan penindakan berupa tilang upaya tersebut agar warga masyarakat khususnya pengguna jalan taat akan aturan lalu lintas dan dapat mencegah serta menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Bangka Barat,” Ungkap IPDA Martuani Manik, SH.

Selama kegiatan tersebut Kapolsek Simpang Teritip IPDA Martuani Manik, SH bersama anggota unit lalu lintas Polsek Simpang Teritip melakukan teguran dan penindakan terhadap pelanggar yang melakukan pelaggaran lalu lintas terutama yang berpotensi laka lantas.

Kapolsek Simpang Teritip IPDA Martuani Manik, SH menjelaskan pihaknya akan secara rutin melakukan patroli maupun penegakan hukum bagi pelanggar lalu lintas agar dapat menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas polsek sp.teritip akan melakukan penindakan apabila menemukan pelanggaran kasat mata, pelajar dan berpotensi menimbulkan kecelakaan terutama yang melawan arah,”Papar Kapolsek

Adapun hasil giat yang dicapai sebanyak 5 lembar dengan rincian sebagai berikut STNK 3 lembar dan Sim 2 lembar. (rey/iwn)

Komentar

Berita Terkait