oleh

Polsek Karangpilang Ungkap Shabu Dalam Sedotan

Detiknews.id – Sesuai LP /25/A/IX/2018/Jatim/ Restabes Sby/ Sek karangpilang, berhasil ungkap kasus perkara penyalahgunaan Narkotika tentang dugaan tindak peredaran dan penyalahgunaan Narkotika jenis shabu. Minggu (07/10/2018)


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Dari ungkap kasus berhasil menangkap  2 pelaku yaitu, Syahrul Zakaria (28)  warga jalan Dinoyo sekolahan Gang IV Nomer 18 Surabaya dan Moch Syehabudin Hikma Iktiar (23) jalan Dinoyo sekolahan Gang IV Nomer 18-B surabaya.

Kanit Reskrim Iptu Mardji Wibowo memaparkan, kronologi kejadian bermula ketika Opsnal unit Reskrim polsek karang pilang melakukan patroli dan melakukan penggeledahan di depan ruko nomer 26 Kedurus Karangpilang Kota Surabaya.

“Dicurigai 2 orang sedang ditemukan dengan sabu-sabu yang dikemas di dalam potongan sedotan plastik warna merah yang di beli dari seseorang yang bernama H dengan harga Rp.150 ribu, kemudian tersangka di amankan untuk di kembangkan jaringan lainnya, ” tuturnya.

Foto : Barang Bukti yang di sita petugas. (detiknewsid/m9)

Barang bukti yang ditemukan petugas, 1 poket sabu berat  0,26 gram, 1 buah HP smart frend type C1 dan 1 Unit Sepeda Motor Yamaha Vixion nomer pol L 5007 GZ Warna hitam.

Akibat perbuatannya, kedua pelaku dijerat pasal 114 (1) jo pasal 112 (1) UU RI Nomer 35 tahun 2009 tentang  Narkotika,  dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara dan denda maksimal 20 Milyar. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar