oleh

Polres Bangka Barat Konfrensi Pers Ungkap 37 kasus Selama Triwulan III

Muntok,Detiknews.id — Jajaran Polres Bangka Barat, menggelar konferensi Pers Triwulan III di gedung Catur Prasetya, Polres Bangka Barat, Jumat (27/9/2019) sore.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Menurut sumber dari pihak Humas Polres Bangka Barat menjelaskan,” Bahwa ada
12 tersangka dan sejumlah barang bukti dihadirkan dalam konfensi pers tersebut. Gelar perkara di pimpin Kapolres Bangka Barat AKBP M Adenan, didampingi Wakapolres Kompol Joko, Kasat Reskrim AKP Rais Muin dan Kasat Narkoba Iptu Umar Dani.

 

Giat tersebut dihadiri Kapolres Bangka Barat, Wakapolres, Kasat Reskrim,Kasat Narkoba,Kapolsek Mentok, dan Kapolsek Tempilang.

“Hari ini kami melakukan gelar perkara tindak pidana curat, curas, narkotika Triwulan III. Ada 37 kasus yang kami ungkap selama triwulan tersebut,” Ujar Kapolres Bangka Barat

 

Dari hasil konfrensi pers jumlah keseluruhan tindak pidana yang ditangani Sat reskrim selama Triwulan lll sebanyak 12 kasus dan sudah selesai p-21 sebanyak 7 kasus, sedangkan yang sudah SP.3 sebanyak 4 kasus dan dalam proses sidik sebanyak 5 Kasus,”Ungkap Kapolres.

Jumlah tindak pidana Narkoba pada Triwulan lll sebanyak 10 Kasus dan masih dalam proses penyidikan,Jumlah tersangka sebanyak 14 orang.
Jumlah tindak lama Polsek Muntok sebanyak 3 kasus sedangkan penyelesaian tindak pidana sebanyak 2 kasus dan dalam proses sidik 1 kasus,Jumlah tindak pidana Polsek Simpang Teritip sebanyak 2 kasus dan penyelesaian tindak pidana yang sudah p-21 sebanyak 1 kasus dan Sp.3 sebanyak 1 kasus,Jumlah tindak pidana Polsek Jebus sebanyak 9 kasus dan penyelesaian tindak pidana yang sudah p-21 sebanyak 5 kasus dan proses sidik sebanyak 4 kasus ,Jumlah  tindak pidana Polsek Kelapa sebanyak 6 kasus dan penyelesaian tindak pidana yang sudah p-21 sebanyak 1 kasus dan Proses sidik sebanyak 3 kasus , Jumlah tindak pidana Polsek Tempilang sebanyak 5 kasus dan penyelesaian tindak pidana yang sudah p-21 sebanyak 2 kasus dan Proses sidik sebanyak 1 kasus,”Papar AKBP M Adenan

Jurnalis : Rey
Sumber : Humas Polres
Bangka Barat

Komentar

Berita Terkait