oleh

Polda Jatim Selamatkan Aset Senilai Rp. 2 Miliar Milik Korban Memiles

Detiknews.id, Surabaya – Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. H. Luki Hermawan M.Si didampingi Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol. Gideon Arief Setyawan dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andika menggelar hasil Perkembangan Kasus Investasi Online Ilegal berlabel Memiles.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kegiatan berada di depn gedung Ditreskrimsus Mapolda Jatim Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya. Selain dikalangan artis ibu kota maupun lokal yang namanya terseret dalam pusaran kasus investasi bodong MeMiles. Fakta terbaru, ketiga orang dari keluarga Cendana yang diduga bergabung di aplikasi dibawah naungan PT. Kam And Kam.

Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. H. Luki Hermawan M.Si mengatakan, kami hanya membantu mengemblikan asset para korban Memiles. Di sini ada diambil dari Bank senilai Rp. 2 Miliar, diluar penemuan yang pertama. Kali ini ada nama keluarga Cendana yang didapat dari keterangan sejumlah tersangka serta hasil data forensik.

“ Saya gak nyebutin lebih detail lho ya, yang jelas ada (anggota keluarga Cendana) inisial AHS yang mungkin dipanggil Selasa depan. Kami lakukan pemanggilan ini berdasarkan wawancara dan data forensik, ada mengarah kepada AHS, istrinya, dan satu orang keluarganya,” jelasnya. Kamis (16/01/2020)

Lanjut Kapolda, untuk keluarga Cendana sudah mendapatkan reward atau hadiah berupa dua unit mobil mewah. Kami lihat lagi di pemeriksaannya nanti, jelasnya yang bersangkutan ikut di dalamnya dan mendapatkan reward.

” Saya pastikan ada keterlibatan anggota keluarga cendana dalam kasus dengan ribuan korban tersebut. Ketiganya pun rencananya akan dipanggil untuk dimintai keterangan, pada Selasa (21/1/2020) depan. Sementara surat panggilan sudah dilayangkan kepada yang bersangkutan,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar