oleh

Polda Jatim Ajukan Penahanan Vanessa 40 Hari Kedepan

Detiknews.id – Mako Polda Jatim yang berada di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Menjadi tempat hasil ungkap kasus Polemik Prostitusi Online. Tepatnya di Balai Wartawan Polda Jatim, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol F. Barung Mangera, S.I.K melakukan giat konferensi pers dengan  media tentang perkembangan kasus Vanessa Angel (VA).

Dalam giat ungkap kasus, Kabid Humas  Polda Jatim Kombes Pol F. Barung Mangera, S.I.K,  mengatakan, perkembangan kasus prostitusi online yaitu bahwa penahanan VA sudah 20 hari dan kita atau penyidik sudah mengajukan permohonan perpanjangan penahan VA kepada Kejaksaan selama 40 hari ke depan.

jual properti

“Hal ini diperlukan untuk mempersiapkan kelengkapan berkas perkara VA baik kekurangan secara formil ataupun secara materiil sesuai petunjuk Jaksa. Minggu depan diharapkan sudah mendapat petunjuk dari jaksa kekurangan berkas dimaksud dan diharapkan segera bisa dilengkapi,” tuturnya. Jum’at (22/02/2019)

Masih dengan Kabid Humas Polda Jatim, mengenai penangguhan penahanan terhadap VA yang telah disampaikan oleh penasihat hukumnya kepada penyidik, hingga saat ini masih dikaji dan  belum dikabulkan, terbukti VA hingga saat ini masih berada dalam Rutan Polda Jatim.

“Terkait dengan para pengguna jasa prostitusi VA, Polda Jatim tetap berpedoman pada regulasi yang ada yaitu selama tidak ada regulasi yg mengatur terhadap pengguna jasa prostitusi maka petugas tdk bisa menindak lanjuti,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait