Pengamanan Tahun Baru 2020, Polres Tanjung Perak Berantas Knalpot Bronk

Detiknews.id Surabaya – Polres Pelabuhan Tanjung Perak senantiasa melakukan pengamanan di wilayah hukumnya. Terkait ini, Kasat Lantas Polres Tanjung Perak AKP Ayip Rizal bersama tim melakukan operasi disetiap titik perbatasan di wilayah hukum Polres Tanjung Perak.

Saat ditemui diruangannya saat akan persiapan operasi menjelang Tahun Baru, Kasat Lantas Polres Tanjung Perak AKP Ayip Rizal mengatakan,  pergantian tahun baru  2020 Pos Pam Tanjung Perak mengadakan rekayasa Jalan khususnya diseputaran Suramadu.

Foto : Kasat Lantas Polres Tanjung Perak AKP Ayip Rizal – detiknewsid/m9

” Polres Tanjung Perak akan menertibkan knalpot bronk yang digunakan para pemuda yang tidak sesuai spesifikasi. Alhamdulillah, kita sudah selesai Natal dengan kondisi lancar terkendali tidak ada kendala dipos pam Tanjung Perak, ” tuturnya. Senin (30/12/2019)

Baca Juga
Polres Gresik Masif Larang Bengkel Jual dan Pasang Knalpot Bronk

Masih dengan AKP Ayip, kemarin saat pengamanan Natal kita start di mulai dari Gereja mengadakan Pom PAM juga di seputaran Gereja. Juga tidak ada masalah, pasti kita titik beratkan di titik kumpulnya disuramadu dan juga taman Surabaya Kenjeran.

” Itu pasti akan menjadi titik perhatian khusus buat kita namun di wilayah Perak Barat dan Perak Timur akan melaksanakan Rekayasa dengan  penutupan jalan.

AKP Ayip menambahkan, dalam penyekatan disana, petugas menurunkan kurang lebih 40-50 anggota lalu lintas yang akan kita turunkan maksimal disana.

” Selain itu, di titik tengah maupun di seputaran Kenjeran, tetap laksanakan pergantian tahun sacara tertib tidak ada yang aneh-aneh apalagi menggunakan knalpot bronk pastikan keselamatan kita semua supaya berjalan lancar aman dan tertib lalulintas,” pungkasnya. (M9)

Baca Juga
Polisi Himbau Bengkel Terkait Pemasangan Knalpot Bronk

Komentar

Berita Terkait