oleh

Pelaku Penganiayaan di Muara Angke Berhasil Diringkus Unit Reskrim Polsek Sunda Kelapa

Detiknews.id – Wandi Sugianto (32) harus menahan sakit akibat luka di sebelah tangan kanannya. Bahkan akibat luka tersebut, Wandi Sugianto harus menerima 22 jahitan. Lelaki kelahiran Indramayu, 11 Januari 1986 tersebut dilempar 1 (satu) buah piring yang terbuat dari beling dan mengenai tangan kanan korban dan mengalami luka sobek oleh Marshad als Deden.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kapolsek Sunda Kelapa Kompol L Armayni, SH melalui Kanit Reskrim AKP Martua Malau, SH menjelaskan semua itu bermula Pada hari Senin tanggal 15 Oktober 2018 sekira Jam 19.00 wib dimana korban bernama Wandi Sugianto akan memasang kabel aliran listrik / PLN dari tiang PLN yang berada di depan rumah pelaku Marshad als Deden.

Namun, sebelum korban memasang kabel listrik tersebut, dia telah meminta ijin kepada sdr.Amar adik pelaku dan diijinkan, tiba tiba pelaku keluar dari dalam rumah di lantai 2 betempat di Blok Empang depan Pos Yandu Rt 05/022 Muara Angke Kel Pluit Kec Penjaringan Jakut dan memarahi korban serta tidak mengijinkan pemasangan kabel aliran listrik tersebut melewati atap rumahnya.

Kemudian pelaku masuk kedalam rumahnya dan tidak lama kemudian di lantai 2 pelaku keluar dan langsung melempar 1 (satu) buah piring yang terbuat dari beling dan mengenai tangan kanan korban dan mengalami luka sobek sehingga korban tidak dapat melakukan aktivitas pekerjaan sehari-harinya sebagai Nelayan, kata Kanit Reskrim AKP Martua menjelaskan kepada awak media, Jumat (26/10/2018).

Atas kejadian tersebut, pelaku Marshad als Deden (29) ditangkap pada hari Kamis, (25/10/2018) sekira jam 17.00 Wib di pos ronda yang berada di depan rumahnya di Kampung Jati Cilik Rt 010/07 Desa Cakung Kec Binuang Serang Banten dan posisi pelaku sedang duduk duduk bersama rekannya dimana pelaku ditangkap tidak melakukan perlawanan, ujar Kanit Reskrim.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 351 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (“KUHP”): (1) Penganiayaan diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.

(D.Man)

Mungkin Anda Suka

Komentar