Mayat Terendam di Bekas Galian Pasir Pakuhaji Belum Ditemui Identitasnya

Detiknews.id.Tangerang –  Pihak Kepolisian belum menemukan identitas mayat yang ditemukan terendam dibekas galian pasir yang dipenuhi tumbuhan eceng gondok, di Kampung Kroncong, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji.

Pasalnya, saat mayat tersebut ditemukan tidak ada kartu identitas apapun, dan tanpa memakai celana dan baju, dugaan sementara meninggalnya orang tidak kenal tersebut karena dibunuh.

Saat ini pihak Kepolisian terus melakukan penyelidikan guna mencari identitas mayat tidak dikenal, dan mencari titik terang agar ditemukan terduga pelaku pembunuhan tersebut.

“Betul telah ada diduga mayat yang dibunuh, saat ini kita sedang cari identitas mayat tersebut,” kata Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Burhanudin, di Mapolsek Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Senin (16/12/19).

Baca Juga
Diduga Jadi Pengedar Sabu, Warga Solear Diamankan Polisi

Menurut Burhanudin, pihaknya sedang melakukan penyelidikan dengan cara mengecek tempat kejadian perkara, untuk mencari para terduga pelaku pembunuhan, yang saat ini belum ditemui identitasnya.

“Kita juga sudah cek lokasi penemuan mayat tersebut, dan kita cari siapa terduga pelaku pembunuhan ini, karena kita belum jejak para terduga pelaku,” lugasnya.

Mayat pria tersebut ditemukan terendam dibekas galian pasir yang dipenuhi pohon eceng gondok dalam keadaan tanpa celana, yang diganduli batu dalam karung, dengan luka dibagian belakang kepala.

Komentar

Berita Terkait