oleh

Insiden Penembakan Di Cluster Australia Boulevard Green Lake Cipondoh

Detiknews.id ,Tangerang – Sebuah insiden penembakan terjadi di Cluster Australia Boulevard No. 52, Green Lake City (GLC-Red), Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang pada Minggu siang (21/6/2020) sekira pukul 12.30 WIB yang diketahui rumah tersebut milik Nuskey.

Lokasi kejadian Cluster Australia Boulevard No. 52, Green Lake City (GLC-Red)

Menurut keterangan yang dapat dihimpun sementara dari tempat kejadian perkara (TKP), kronologis bermula saat sebuah kendaraan jenis Toyota Alya warna putih nopol B 253 SID memasuki area Cluster Australia. Saat anggota security jaga meminta identitas, orang yang berada di dalam mobil langsung turun dan membuka palang bomgaet seraya mengacungkan pistol. Selanjutnya, kendaraan jenis Toyota Hitam bopol B 2394 AE, Toyota Putih nopol B 114 EVE dan Toyota Hitam nopol B 8300 PG mengikuti kendaraan di depannya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Saat dilakukan penutupan gerbang, kendaraan pelaku keluar dan menabrak gerbang yang ditutup, sehingga salah satu anggota security tertabrak oleh pelaku serta ada beberapa Ojek Online (Ojol-red) yang menjadi sasaran tembak oleh pelaku yang menggunakan kendaraan Toyota putih nopol B 114 EVE.

Anggota security yang tertabrak oleh terduga pelaku atas nama Adi Nugroho, dan Andreansyah, Ojol yang tertembak jempol kakinya oleh pelaku. Kerusakan yang dialami diantaranya, 1 buah mobil milik Nuskey jenis Massa warna putih nopol B 16 KEY, 1 buah Toyota Yaris milik Nuskey nopol B 8669 LJ, 1 buah kendaraan milik Tomi Sugiarto warga Australia Boulevard No. 50 jenis Pajero Sport warna putih nopol B 1373 BJV.

Hal tersebut diungkapkan Hamdi Dansektor Mixro GLC dalam berita acara yang ditulisnya dan dibenarkan oleh security Rukan Cluster Australia atas nama Dedi Mulyana.

“Ya, Dansektor Mixro GLC pak Hamdi dan itu memang berita acara yang beliau tulis,” ucap Dedi ketika ditemui di pintu gerbang TKP.

Security Cluster Australia yang berada di TKP, nampak enggan memberikan keterangan.

Sementara ini motif penembakan belum diketahui dengan jelas, pihak Kepolisian Sektor Cipondoh Resort Metro Tangerang Kota belum bisa dimintai keterangan dan kurang kooperatif. Awak media sudah mencoba mengkonfirmasi Kapolsek Cipondoh, Kompol Jimmy via telephone namun bukan jawaban yang didapat tapi menolak panggilan (di reject – red). (nur/red)

Komentar

Berita Terkait