oleh

Hasil  K2YD Polres Bangka Barat Amankan Pemuda Sedang Mabuk

Bangka Barat, Detiknews.id — Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) yang dipimpin Langsung Kapolres Bangka Barat bersama Kodim 0431 Bangka Barat digelar di beberapa Titik di Kecamatan Mentok, Sabtu (12/10/2019)

Da (53) penjual miras jenis arak yang di amankan

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat kepada awak media Detiknews.id pada Minggu (13/10/2019) menerangkan,”Dalam kegiatan tersebut Polres Bangka Barat mengamakan pemuda yang mengkonsumsi miras dan menjadi perhatian khusus Kapolres Bangka Barat dari ketiga pemuda tersebut masih mabuk dalam pengaruh alkohol bertempat dijembatan pantai baru mentok.

Anak anak yang sedang mabuk di amankan petugas

Kapolres Bangka Barat Akbp Muhammad Adenan A.S,S.H. S.IK, mengatakan,”Ketiga pemuda tersebut diamankan dalam keadaan mabuk setelah mengkonsumsi minuman keras jenis arak dan dimintai keterangan selanjutnya memberikan keterangan bahwa minuman keras jenis arak tersebut dibeli dari  Da (53)  warga Lapangan Bola Bina Jaya Kelurahan Tanjung Kecamatan Muntok Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat Akbp Muhammad Adenan A.S,S.H. S.IK sedang Pimpin K2YD Polres Bangka Barat

Da (53) diamankan berkat dari hasil pengembangan oleh pihak kepolisian demi untuk penyelidikan Da  dibawa ke polres Bangka Barat,”Terang Kapolres

Kapolres Bangka Barat Akbp Muhammad Adenan A.S,S.H. S.IK menerangkan,” Kasihan dengan masa depan anak – anak itu dan sebagai  orang tua agar anaknya  selalu di awasi, karena pengaruh miras apalagi menggunakan sepeda Motor bisa menyebabkan kecelakan , supaya nantinya tidak menyesal di kemudian hari,”Ungkapnya.

Jurnalis : Rey
Sumber : Humas Polres
                 Bangka Barat

Komentar

Berita Terkait