oleh

Gegara Pagar Di Bongkar,Kakak Beradik Jadi Korban Pembunuhan Sadis

KOLAKA,Detiknews.id — Tindak pidana penganiayaan menyebabkan kakak beradik meninggal dunia yang terjadi di Desa Ladahai, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). Sekitar pukul 17.15 Wita, Rabu, 22/7/2020.

Pelaku pembunuh di amankan pihak berwajib

Terduga pelaku berinisial N (54) dan A (35) telah menghabisi nyawa kakak beradik yang inisial (H) dan adiknya inisial (S) dengan sadis leher hampir putus dan tikaman tiga kali di bagian dada korban.

Paur Subbag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi dalam rilisnya. Motif terjadi pembunuhan yang di lakukan oleh terduga pelaku. “Pelaku merasa resah terhadap prilaku kedua korban karena lokasi tanah yang telah di pagar oleh tersangka selalu di buka pagarnya oleh korban sehingga pelaku merasa jengkel”.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Bripka Riswandi menjelaskan, peristiwa naas itu terjadi sewaktu terduga pelaku (N) keluar dari rumah dengan tujuan ke mesjid di Desa Ladahai dengan membawa senjata tajam (Sajam) jenis badik dan tiba-tiba pelaku melihat korban Sdr. SIDUNG (Korban 1) di sekitar TKP tepatnya di depan lapangan bola Desa Ladahai.

“Terduga pelaku (N) menikam sebanyak 3 kali tusukan yang mengenai dada korban,” jelas Bripka Riswandi.

Lanjutnya, tidak berselang lama saudara kandung korban yang bernama Sdr. HAKING (korban 2) datang dengan membawa sebilah parang untuk melakukan perlawanan dengan memarangi pelaku pada bagian pundak sebelah kanan. Namun, tidak mempan dan akhirnya parang milik korban jatuh.

Terduga pelaku (N) mengambil parang korban kemudian langsung melakukan penganiayaan terhadap Sdr. HAKING (Korban 2) yang mengenai leher hampir putus dan saat itu pula pelaku (A) datang dan turut melempari korban dengan batu hingga meninggal dunia (MD) di TKP.

Atas kejadian tersebut, terduga pelaku tindak pidana penganiayaan telah diamankan oleh pihak Kepolisian Resor (Polres) Kolaka. tutupnya.(riswan)

Komentar

Berita Terkait