Ditreskrimum Polda Jatim Ungkap Kasus Swinger

Detiknews.id – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) ditangani Subdit IV Renakta Ditreskrimum berhasil mengamankan 3 pasangan Swinger (bertukar pasangan), transaksi Swinger berada di hotel Oval jalan Raya Diponegoro Surabaya Jawa Timur.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Pelaku Swinger tersebut antara lain, EH, DA, AG, RD, ARP, DYA, ketiganya merupakan pasangan sah dengan membawa surat nikah. Menggelar Fantasi Sex Swinger dan Three Some bersama Event Organizer (EO) bernama Eko yang ditetapkan sebagai tersangka.

Wadirreskrimum Polda Jatim AKBP Kuda Nusa Putra mengatakan, perkenalan mereka melalui twitter dan ke 3 pasangan ini sudah melakukan 3 kali sex Swinger, salah satu dari mereka tengah hamil 8 bulan dan merupakan anak nomer 3.

“Dalam permainan sex swinger, rata-rata wanitanya usia 22 dan prianya usia 29. Eko mendapat upah Rp. 750 ribu dengan cara memberi down payment (DP) dengan ditransfer separuh Rp. 254 ribu dan sisanya dibayar setelah selesai permainan, “tuturnya. Selasa (09/10/2018)

Masih dengan Juda, saat penggerebekan ketiga pasangan sedang telanjang bulat, 1 pasang di kamar mandi, 1 pasang di tempat tidur dan 1 pasang lagi dilantai.

Foto : Barang bukti yang disita petugas.(detiknewsid/m9)

“Selain itu mereka juga melakukan threesome seminggu lalu di hotel jalan Arjuna, fantasi sex swinger ini dimulai dari tahun 2017. Ketiga kalinya melakukan permainan, pertama di kos Juanda, kedua di apartemen Manyar dan ketiga di hotel ini, ” ungkap AKBP Juda Nusa Putra Wadirreskrimum Polda Jatim.

Barang bukti yang disita petugas berupa, 6 buku nikah asli, uang tunai, handphone, bill hotel, pakaian dalam dan alat kontrasepsi.

Kasus ini masih dalam penyelidikan untuk dikembangkan dan mengungkap jaringan lainnya, namun Eko atas perbuatannya terancam hukuman 4 tahun penjara. (M9)

Komentar

Berita Terkait