Apel Pengamanan Pilkades Dipimpin Kapolsek Cisauk

Detiknews id.Tangsel – Apel persiapan pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) wilayah Hukum Polsek Cisauk dipimpin Langsung Kapolsek Cisauk Akp Rolando VA Hutajulu bertempat di Lapangan Mapolsek Cisauk,Jalan Raya Lapan Desa Cibogo Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang ,sabtu (30/11/19)

Hadir pada Kuat Apel Pagi tersebut, Kompol Tatang Selaku Ketua Team Asistensi Polres Tangerang Selatan,
Para Team Asistensi Polres Tangerang Selatan serta Para Kanit Polsek Cisauk

Peserta Apel  yang hadir sebanyak 106 Personil dengan rincian sebagai berikut, Polsek Cisauk 39 Personil, Polres Tangerang Selatan 67 Personil serta di bantu KSK Polsek Cisauk

Dalam arahannya Kapolsek Cisauk AKP Rolando VA Hutajulu mengatakan, terima kasih terhadap Rekan-rekan sekalian yang sudah dapat menyempatkan Apel Persiapan Pengamanan Pilkades Di Wilayah hukum Polsek Cisauk,teknisnya ikuti apa yang disampaikan oleh Padal tugasnya dibagi ada yang menjaga PAM TPS ada yang jumlah mejaga atau melekat kepada calon kepala desa, tutur AkP Rolando,”Kata Kaposek

Baca Juga
Polisi Gelar Nobar Film Sang Prawira di Cisauk

Untuk ketahui bersama terkait dengan kerawanan yang ada di wilayah ketiga Desa tersebut kemarin akhirnya kita menyampaikan Desa Cibogo itu yang terkait kerawanan yang harus diantisipasi adalah nomor 1 dan Nomor 5.( Lima ).

Nomor 1 punya dukungan terkait dengan ormas kemudian nomor 5 juga terkait dengan Ormas kemudian yang kedua terkait yang di Desa Dangdang dimana nomor 1 dan nomor 2 juga perlu di antisipasi.

Minta tolong apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolres dan Wakapolres kita sama-sama untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sugguh kalau memang semua tidak pulang ya tidak pulang ya jelas Kapolsek.

Ketiga Desa tersebut sudah disiapkan tempat istirahat jadi nanti tempat istirahatnya itu dibagi menjadi 3 silakan rekan-rekan.

Baca Juga
Peringati Hari Pahlawan ke-74, Komunitas SBAC Gelar Diskusi LH

Manfaatkan terkait tempatnya kalau ada yang kurang tepatnya nanti tolong disampaikan kepada kepada kasium atau wakapolsek supaya bisa dilengkapi misalkan belum ada tempat minumnya dan juga peralatan lain.

Di Desa Mekarwangi penghitungan suara sudah selesai tolong tanya-tanya seperti apa di Desa Cibogo seperti apa jika rekan-rekan di Desa Mekarwangi misalkan sudah selesai perhitungan suara saya minta tolong untuk di backup kedua Desa tersebut.

Mari sama-sama kita berdoa supaya kegiatan pengamanan ini dapat berjalan dalam keadaan aman dan terkendali pinta AkP Rolando.(nur)

Komentar

Berita Terkait