oleh

2 Pelaku Curat Berhasil diringkus unit Reskrik Polsek Pamulang

Detiknews.id, Tangsel – Dua pelaku pencurian dengan pemberatan berhasil diamankan tim unit Reskrim Polsek Pamulang Kota Tangerang Selatan, pada selasa 16 juni 2020.

“Kedua pelaku  Sandi (20) Alamat Jalan Lebak Indah III Rt. 009/002 Kelurahan Lebak Bulus Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan dan Randu ( 17) Alamat Bedahan rt. 007/004 Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan Depok Jawa Barat diringkus di Depan Ruko Jalan Merpati perempatan duren Ciputat Tanggerang Selatan”.hal tersebut di katakan Kanit Reskrim Polsek Pamulang Iptu Totok Riyanto dibawah pimpinan Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto saat ditemui di Mapolsek Pamulang, Rabu (17/06/2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Menurut keterangan Kanit Reskrim Iptu H Totok SH, penangkapan kepada dua pelaku yang dilakukan oleh tim Panit 2 Iptu Haryono, bersama tim piket III Reskrim Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan adalah modus pencurian pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 sekitar jam 10.00 wib di Depan Ruko Jalan Merpati Perempatan Duren Ciputat Tanggerang Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Pamulang menjelaskan ” Pelaku RS dan KB mencuri Motor yang tidak terkunci stangnya lalu dibawa dan dihidupkan dengan cara di stut oleh pelaku R, kemudian motor hasil curian dibawa oleh KB,”kata Kanit

Saat aksinya diketahui oleh warga, pelaku dikejar warga .Bertepatan di Wilayah Kedaung team viper polsek pamulang sedangan mobile,pelaku langsung ditabrak oleh team vivers Polsek Pamulang dan berhasil diamankan dan dibawa ke Komando Polsek Pamulang beserta barang bukti 1 unit Sepeda Motor Honda Vario.(nur)

Komentar

Berita Terkait