oleh

Wabup Beltim Satukan Semua Stakholder Cegah Virus Corona

Print This News

Belitung Timur, Detiknews.id- Pemkab Beltim melakukan rapat koordinasi terkait pencegahan virus corona di wilayah Belitung Timur, Wakil Bupati Beltim ingin persiapan daerah dalam menghadapi virus corona disiapkan sejak dini, Senin (9/3/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Pencegahan virus corona terus dilakukan oleh Pemkab Beltim, hal ini dilakukan adanya 6 orang indonesia yang sudah positif terjangkit virus corona, serta meredam kepanikan masyarakat agar tidak mendapatkan berita palsu (hoax).

Wakil Bupati Belitung Timur Burhanudin menyampaikan jika pertemuan kali ini tindak lanjut dari pembahasan internal, semua stlakhodder yang terkait diundang untuk bersama – sama menangani pencegahan virus corona di Belitung Timur.

“Jadi maksudnya hari ini kita mencoba menyatukan semua stalkhodder yang ada, dalam upaya kita dalam melakukan penanganan corona di Belitung Timur”Ujar Wabup Beltim yang biasa di sapa Aan.

Wabup meminta agar masyarakat Beltim tidak panik terkait merebaknya virus corona di indonesia, ia menghimbau agar masyarakat tidak membeli barang berlebihan termasuk masker.

Aan ingin Pemkab Beltim siap dalam menghadapi virus corona, ia ingin seluruh instasi terkait menyatukan visi dan misi diikutin dengan Standar Opera,sional Prosedur (SOP).

“Kita mengantisipasi saja, jangan sampai begitu ada yang terkena corona kita kalang kabut, maka itulah kita ingin menyatukan konsep menyatukan visi dan memang ada buku panduan serta SOP yang harus diketahui bersama” Jelas Aan. (*/Salis)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait