oleh

Sat Sabhara Polres Pangkalpinang Himbau Masyarakat Untuk Ingat 3 M

PANGKALPINANG — Dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Pangkalpinang,Sat Sabhara Polres Pangkalpinang dipimpin Kasat Sabhara AKP Joko Murtono memberikan himbauan untuk selalu mentaati protokol kesehatan kepada masyarakat bertempat di Jalan Pasar Pagi Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang.Sabtu (05/09/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kasat Sabhara AKP Joko Murtono mengatakan,” Bahwa kegiatan memberikan himbauan untuk selalu mentaati protokol kesehatan dengan cara 3 M yaitu mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak,” Ungkapnya.

Kegiatan himbauan yang di berikan di tujukan kepada penjual dan pembeli di pasar pagi Pangkalpinang terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di seputaran keramaian di wilayah hukum Polres Pangkalpinang,”Ujar AKP Joko Murtono .

Kegiatan ini dilakukan oleh patroli sabhara dan bertujuan untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat betapa pentingnya mengedepankan protokol kesehatan disaat pendemi Covid-19 ,” Tegas AKP Joko Murtono.

Kapolres Pangkalpinang AKBP TRIS LESMANA ZEVIANSYAH SH S.IK MH mengatakan himbauan ini untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat Kota Pangkalpinang untuk bersama sama mencegah dan meminimalisir penyebaran covid 19,” Terangnya

Kegiatan rutin ini terus kita gencarkan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat Kota Pangkalpinang untuk bersama sama melawan penyebaran virus ini,” Tambahnya.(*/ale)

Sumber : Humas Polres Pangkalpinang

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait