oleh

Posal Muntok dan KKP Dampingi Puskesmas Muntok Laksanakan Rapid Tes

MUNTOK — Memasuki masa era new normal Pandemi covid 19 dan terlihat mulai padatnya penumpang maupun kendaraan yang berpergian ke luar Bangka melalui penyeberangan Pelabuhan Tanjung Kalian,Pos AL Muntok dan KKP mendampingi Puskesmas Kecamatan Muntok melaksanakan Rapid Tes  kepada ABK Kapal, Pegawai PT ASDP dan Diskominfo.

Danposal Muntok Kapten Laut (T) Y.Prabowo menerangkan,”Bahwa dengan cukup persyaratan hanya rapid test yang berlaku 3 hari dan identitas diri, begitu juga kendaraan dan penumpang yang masuk ke Bangka sehingga membutuh kesiapan ekstra bagi tim verifikasi Satgas Angla Muntok dalam melaksanakan pengecekan protokol kesehatan bagi para penumpang,”Terangnya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dalam kegiatan yang bersamaan Pos AL Muntok jajaran Lanal Babel dan KKP Muntok yang tergabung dalam Satgas Angkutan Laut (Angla) Covid-19 juga melaksanakan pengawasan kegiatan Rapit test yang dilaksanakan pagi hari ini oleh petugas kesehatan Puskesmas Kecamatan Muntok kepada ABK kapal, Pegawai ASDP dan Diskominfo Kabupaten Bangka Barat bertempat di ruangan Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Kabupaten Bangka Barat.Kamis (18 Juni 2020).

Danposal Muntok Kapten Laut (T) Y.Prabowo mengatakan,”Bahwa sesuai arahan Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E., M.Tr. Hanla selaku Dansatgas Angla agar tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas yang memasuki masa era new normal bersama instansi terkait di Pelabuhan Tanjung Kalian Kabupaten Bangka Barat.(*/ed)

Komentar

Berita Terkait