oleh

Pos AL Tanjungpandan Bersama KKP Memantau dan Mengawasi Aktivitas Penumpang Kapal Penyebrangan

TANJUNGPANDAN — Pos AL Tanjungpandan jajaran Lanal Babel yang tergabung dalam Satgas Angkutan Laut (Angla) Covid-19 bersama KKP Tanjungpandan tetap melakukan pengawasan dan pemeriksaan kesehatan kepada penumpang yang masuk ke wilayah Kabupaten Belitung. Sabtu (20 Juni 2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dimasa new normal Pos AL Tanjungpandan dan KKP tetap melaksanakan pemeriksaan kepada penumpang dan sopir truk Kapal Roro KMP. Gorare yang bersandar di Dermaga Tanjung Ruu Belitung dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Cluster Pelabuhan.

Sebanyak 8 Supir dan 19  penumpang umum Kapal Roro KMP.Gorare, keluar dari kapal untuk menjalani pemeriksaan kesehatan dan Rapid Test oleh Tim Medis dari KKP dan Dinkes Kabupaten Belitung.

Hasil Rapid Tes penumpang dan sopir semua Non reaktif, selanjutnya diwajibkan menggunakan gelang Swaisolasi yang diberikan oleh petugas Kesehatan Kabupaten Belitung.

Hadir dalam kegiatan KKP Tanjungpandan,
Dinkes Kabupaten Belitung, Danposal Tanjungpandan, Polsek Badau, Babinsa Badau Kodim 0414/Belitung dan Dishub Kabupaten Belitung.(*/edi)

Komentar

Berita Terkait