oleh

Misna M Attas, Komisioner KPU Sulsel Positif Corona

Print This News Print This News

SULSEL, detiknews.id – Setelah Ketua Komisi Pemilihan Umum Sulawesi Selatan (KPU Sulsel) Faisal Amir dinyatakan terkonfirmasi Covid-19/Virus Corona, Jumat (20/9/2020) lalu. Kini, satu rekannya, Misnah M Attas, juga terpapar virus corona.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Komisioner KPU Sulsel yang menangani Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) KPU Sulsel Misna M Attas, menuliskan pesan terkait hasil pemeriksaan swab yang dijalaninya.

“Hari ini, Minggu, 4 Oktober 2020 saya telah menerima hasil pemeriksaan swab PCR dari rumah sakit dan saya dinyatakan positif,” tulis Misna.

“Saya dikategorikan OTG atau Orang Tanpa Gejala. Sesuai protokol penanganan kesehatan, saya harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari ke depan,” tulisnya lagi.

“Oleh karena itu, saya akan menjalankan tugas dan tanggungjawab sebagai komisioner dari rumah (WFH). Kepada setiap orang yang pernah kontak dengan saya untuk memeriksakan diri. Demikian saya sampaikan. Mohon doa dan dukungan dari semua pihak agar pandemi ini segera berlalu,” jelasnya lagi.

Komisioner KPU Sulsel lainnya, Uslimin, membenarkan pesan rekannya yang terpapar virus corona.

“Iya benar. Makanya, kami hindari talkshow tatap muka alias luring,” ujar Uslimin. (yustus)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait