oleh

Kapolres Bangka Barat Harapkan Hasil Rapid Test Tahap Ke 2  Seluruh Personil Non Reaktif

MUNTOK — Sebanyak 204 personil Polres Bangka Barat pada hari ini,selasa 30 juni 2020 menjalani Rapid Test tahap ke 2 bertepatan di Gedung  Catur Prasetya Mapolres Bangka Barat.  Pelaksanaan pemeriksaan Rapid Test tahap kedua digelar Polres Bangka Barat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Bangka Barat .

Dalam kegiatan Rapid Test ini Kapolres Bangka Barat AKBP  Fedriansah SIK mengatakan,” Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke -74,Kita mau  mengetahui kondisi personil Polres Bangka Barat agar di pastikan bebas dari Covid 19,”Terangnya.

Rapid Test  gelombang ke 2 ini sangat penting mengingat personil Polres Bangka Barat setiap hari dalam melaksanakan tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Kita juga tahu bahwa virus khususnya Covid – 19 menyerang semua lapisan masyarakat dengan tidak membedakan strata kehidupan sosial,” Ujar Kapolres

Dengan adanya Rapid Test gelombang ke 2 sangat berguna bagi personil yang ada di Polres Bangka Barat  untuk mengetahui kondisi kesehatannya.

Kapolres Bangka Barat berharap, hasil Rapid Test gelombang ke 2 hari ini seluruh personil non reaktif

“Kami harapkan hasil rapid test ini seluruhnya non reaktif sehingga bisa dipastikan personil Bangka Barat Dalam keadaan sehat tanpa covid 19” tutup Kapolres.(*/yoza)

Komentar

Berita Terkait