Diva Beauty And Fit, Solusi Nutrisi Bagi Kulit Sehat

Detiknews.id Surabaya – Memiliki kulit yang sehat, cantik serta tubuh ideal merupakan dambaan setiap orang, terutama wanita. Kulit yang cantik selalu identik dengan kulit wajah yang putih, kencang, kenyal, bebas dari noda hitam, bebas kerutan dan tetap awet muda.

Menurut dr. Muliaman Mansyur, Praktisi Kesehatan, Kolagen yang berada di lapisan dermislah yang dianggap bertanggung jawab atas semua kondisi kulit  yang terlihat, setelah sesorang berusia 25 tahun, maka kolagen ini akan berkurang 1.5% setiap tahunnya.

Foto : Suasana program sehat dengan senam Yoga – detiknewsid/m9

” Bisa dibayangkan kalau seandainya kita tidak merawatnya, maka kadar kolagen ini akan berkurang terus tiap tahunnya sehingga kulit akan menjadi kusam, muncul noda hitam dan kulit terlihat mengkerut.  Untuk itu dibutuhkan usaha-usaha yang tepat dan holistik terutama dari dalam agar kita bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit kita dengan optimal,” tuturnya. Rabu (10/07/2019)

Sinteisa Sunarjo Group Bussines Unit Head Women Nutrition Kalbe Nutritonal mengatakan,  melalui Yoga merupakan salah satu jenis olah raga yang dikenal memiliki beragam manfaat untuk kesehatan tubuh. Beberapa gerakan yoga  juga bermanfaat untuk melancarkan aliran darah terutama ke wajah sehingga darah menjadi lebih cepat untuk membawa oksigen dan nutrisi.

”  Hal ini bermanfaat melawan radikal bebas penyebab penuaan, mempercepat regenerasi sel kulit, dan membuat wajah menjadi segar dan bercahaya. Karena manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan inilah yang menyebabkan yoga menjadi salah satu olah raga yang digemari para wanita,” tuturnya.

Foto : Edukasi produk kepada pengunjung – detiknewsid/m9

Lanjut Tiesa, Diva Beauty Drink merupakan nutrisi kecantikan dari Kalbe Nutritionals dengan kandungan utama Kolagen Aktif yaitu kolagen generasi terbaru dari Prancis yang dikombinasikan dengan elastin dengan rasio yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang. Karena faktanya sejak usia 25 tahun kita kehilangan kolagen 1.5% tiap tahunnya.

” Kolagen Aktif bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengembalikan kelembaban alami kulit dan juga mencerahkan kulit. Diva Beauty Drink juga diperkaya dengan antioksidan dari superfruit yaitu Pomegranate, Acai, Acerola, dan Grape Seed untuk mengurangi noda hitam di kulit serta vitamin E untuk membantu regenerasi sel kulit. Selain kandungan utamanya sudah teruji, kalori dalam Diva Beauty Drink juga sangat kecil yaitu hanya 40 kcal saja sehingga tidak menggemukkan badan,” ungkapnya.

Tiesa menambahkan, dengan rasa mixberries yang enak dan kemasan yang praktis, menjadikan Diva Beauty Drink bisa diminum kapan saja dan dimana saja. Dengan minum Diva Beauty Drink dua botol sehari selama 14 hari, manfaatnya sudah bisa dirasakan dan akan semakin optimal apabila diminum dalam jangka waktu lama secara rutin.

” Nutrisi Diet Tepat dan Seimbang Slim And Fit adalah nutrisi pengganti makan (meal replacement) dari Kalbe Nutritionals dengan Formula Slim Expert. Kandungan yang terdapat di SLIM&FIT adalah tinggi protein, tinggi serat, mengandung Isomaltulosa (karbohidrat lepas lambat) yang dapat memberikan rasa kenyang lebih,” pungkasnya.

Sebagai komitmen untuk senantiasa menjaga kecantikan dan kesehatan wanita Indonesia, yang sejalan dengan visi dan misi Kalbe Nutritionals yaitu membantu meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia menuju kehidupan yang lebih baik, Kalbe Nutritionals bekerjasama dengan POGI (Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia) Cabang Jawa Timur. Terhadap kualitas generasi penerus, dimulai dari kualitas kesehatan dan kecantikan wanita-wanita Indonesia. (M9)

Komentar

Berita Terkait