oleh

Cegah Covid-19,Polresta Bandara Soetta Bagikan Masker Gratis Secara Simbolis

Detiknews.id — Tangerang – Guna untuk menekan tingginya lonjakan penyebaran COVID-19,Polres Bandara Soekarno Hatta membagikan masker kepada Masyarakat secara simbolis. Kamis (10/09/2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh instansi komunitas Polres Bandara Soekarno Hatta Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol Adi Ferdian menjelaskan kepada awak media “pembagian masker ini agar masyarakat dapat terhindar dari bahaya penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19)”.

“Iya, pembagian masker ini selain menjadi bagian dari gaya hidup sehingga masyarakatnya dapat terhindar dari bahaya penyebaran Corona Virus ini,” ujar Kombes Adi kepada Wartawan.

Kapolres mengatakan, pembagian masker ini juga sebagaimana pemerintah telah memberlakukan peraturan untuk mematuhi protokol kesehataan, yakni, dengan mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Memang memakai masker itu seperti yang kita rasakan bersama tentu tidak nyaman, tetapi lebih tidak nyaman lagi jika kita terpapar virus,” sambungnya.

Kapolres mengimbau kepada masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sepanjang pemberlakukan PSBB ditetapkan. (nur)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait