oleh

BKKBN Jatim Beri Bantuan Puluhan Keluarga di Maulid Nabi Muhammad SAW

Detiknews.id Surabaya – Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur mendorong semua staf dan karyawan untuk bersinergi antar umat beragama tentang Kependudukan di Jawa Timur. Dengan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd. Kegiatan berada di Kantor BKKBN Jatim Jalan Airlangga Gubeng Surabaya.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Menghadirkan Ustadz Zainal S, Basnaz Jatim, PJK Jatim 4, Persatuan Dharma Wanita BKKBN Jatim, Dewan Masjid Indonesia (DMI), BNI, Seluruh Kepala Bidang BKKBN Jatim, semua Staf BKKBN Jatim dan Yatim Piatu dari beberapa Panti Asuhan.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kaper BKKBN Jatim Dra Kunkun Dewi Kurniaty mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menghimpun dan membina serta menciptakan Konselarasi Pembangunan. Dengan membangun silaturahmi dengan mengisi kegiatan bermanfaat selain itu memupuk solidaritas antar kerukunan umat beragama satu sama lain.

”Tujuan kegiatan ini, untuk mengingat dan mengungkap kembali sejarah Rosullah Nabi Muhammad SAW sebagai teladan dan acuan kehidupan sehari sehari,” tuturnya. Rabu (25/11/2020)

BKKBN Jatim memberi bantuan kepada para Yatim Piatu / M9

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Jawa Timur, Drs Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd. menambahkan, terimakasih kepada semua yang hadir dalam kegiatan ini. Saat ini kita masih dihadapkan oleh pandemi Covid-19. Patuhi Protokol kesehatan, jagalah kesehatan dan kebersihan lingkungan dan budayakan hidup sehat.

”Sebagai renungan bagi kita semua, disisi lain ada kebaikan dengan pandemi ini. Rosullah Nabi Muhammad SAW sangat menganjurkan kepada umatnya untuk selalu bersyukur dan menjaga kebersihan, sehingga kesehatan selalu terjaga,” jelasnya.

Lanjut Pak Teguh, terimakasih dengan dukungan oleh semua pihak. tanpa dukungan kita semua, maka program BKKBN Jatim akan tercapai maksimal.

”Seperti Zona Integritas untuk unit BKKBN Jatim atas upaya keras telah mempertahankan dengan baik. Dengan terus melakukan terobosan dengan terus mengutamakan kualitas.

Pak Teguh menambahkan, Predikat WBBM penting bagi keluarga ASN Jatim. Reformasi birokrasi bisa meningkat dengan baik maka implementasinya akan membaik minimal 80 persen.

”Kita wajib bersyukur sebagai umat Rosullah, dan menjadi momentum bagi seluruh karyawan BKKBN Jatim. Ini peluang bear untuk peningkatan grade yang membawa kesejahteraan untuk keluarga,” tandasnya.

Kegiatan diisi dengan pemberian santunan kepada para anak Yatim Piatu dari Dharmawangsa, Pucangan, Kalibokor. Bantuan sembako kepada 20 keluarga yang tidak mampu dari wilayah Gubeng, Jojoran, Pucang, Kalibokor, Dharmahusada, Pacar Kembang, Karangmenjangan. Ini bersumber dari anggaran Swadaya Kaper BKKBN Jatim tahun anggaran 2020. (M9)

Komentar

Berita Terkait