oleh

Bhabinkamtibmas Peduli Covid-19, Musuh Bersama Mari Disiplin Prokes 4M

Detiknews.id, SULSEL – Dalam rangka peduli dengan kesehatan masyarakat dan mendukung pemerintah serta Komando dari Kapolri demi mencegah sebaran wabah Virus Covid-19 yang kian bertambah di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, Bhabinkamtibmas Bripka Aswadi menghimbau masyarakat binaannya di empat desa Kecamatan Sabbang Selatan dengan memasang spanduk himbauan, Kamis 25 Februari 2021.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Pemasangan spanduk himbauan yang dilakukan di empat desa binaannya yakni Desa Dandang, Buangin, Terpedo Jaya dan Desa Buntu Torpedo yang bertuliskan ‘Musuh Bersama Covid-19’ dengan ikuti protokol kesehatan 4M demi mencegah penyebaran Virus Covid-19 yang kian meningkat di Bumi Lamaranginang julukan Kabupaten Luwu Utara.

”Saat ini kita semua sedang menghadapi Virus Corona, untuk itu marilah kita bahu membahu memeranginya dengan mentaati peraturan prokes yang disampaikan pemerintah untuk memakai masker jika keluar rumah,“ ujar Bripka Aswadi.

Sekadar diketahui bahwa Bripka Aswadi tak bosan-bosannya menghimbau masyarakat binaannya bila berkunjung ke empat desa tersebut.

Khususnya saat ini, Bhabinkamtibmas Bripka Aswadi yang juga personil Polsek Sabbang terus menerus monitor wilayah binaannya dan menghimbau warga agar ikut mencegah sebaran virus corona.

Sementara Pjs Kepala Desa Dandang Hasmawati, ST sangat berterima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas kerja samanya di lapangan untuk menghimbau masyarakat mencegah dan menghindari 4M supaya tidak terjangkit virus Corona. (yustus)

Komentar

Berita Terkait