oleh

Bersama Aparatur Kecamatan, Babinsa Koramil 414 – 05 / Kelapa Kampit Cek Kedatangan Warga Dari Luar Kota

Print This News Print This News

KELAPA KAMPIT — Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Corona virus (Covid 19) , Babinsa Koramil 414 – 05 / Kelapa Kampit terus aktif diwilayah binaan melaksanakan pemantauan bagi warga yang baru datang dari luar kota.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan ini dilakukan oleh Serda Risman Hutagalung Babinsa Mayang anggota Koramil 414 – 05 / Kelapa Kampit, bersama aparatur pemerintah Kecamatan Kelapa Kampit dan Desa Mayang, melaksanakan pengecekan kesehatan warga yang baru datang, Sabtu (22/08/2020).

Warga pendatang dari luar daerah, utamanya luar Belitung wajib melaporkan diri ke kantor Desa melalui ketua RT masing – masing ,” terang Ardianto salah seorang Kadus Desa Mayang kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur.

Diharapkan dengan pengawasan yang ketat dan usaha wajib lapor bagi para pendatang serta dukungan dari seluruh komponen masyarakat dapat menekan penularan virus covid 19, serta dapat cepat mengambil tindakan dan melakukan penanganan terhadap situasi yang berkembang ,” ujar Serda Risman Hutagalung.(AR/EDI)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait