oleh

Antisipasi Virus Corona, Personel Polres Basoetta Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Print This News

Detiknews.id – Tangerang -Antisipasi penyebaran virus Corona yang saat ini menghantui dunia, puluhan personel Polresta Bandara Soekarno Hatta (Basoetta) melakukan kerja bhakti serta penyemprotan Disinfektan di asrama Polri Polresta Bandara Soetta, Jalan Benteng Betawi, Buaran Indah, Kota Tangerang, Minggu (15/03/2020) pagi.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Adi Ferdian Saputra yang memimpin kegiatan mengatakan, pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dilakukan oleh 6 (Enam) personel Satuan KBR (Kimia, Biologi dan Radioaktif) Pasukan Gegana, Korp Brimob Polri serta 95 (sembilan puluh lima) Personel Polresta Bandara Soetta.

Selain itu, alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1998 ini mengungkapkan, pelaksanaan tugas terdiri dari kerja bhakti pembersihan lingkungan asrama Polri serta penyemprotan Disinfektan oleh personel KBR Gegana Korps Brimob Polri dibantu tim Dokkes di seluruh lingkungan Asrama.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 (corona),” terang perwira menengah Polri dengan melati tiga dipundaknya ini, di sela-sela kegiatan.

Di tempat terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta, Kompol A Alexander menambahkan, dalam kegiatan ini pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait bahaya Virus Covid-19 yang bertujuan untuk kepentingan bersama.

“Termasuk sosialisasi cara pencegahan dengan mulai membiasakan diri untuk tidak bersalaman secara langsung maupun pelaksanaan kegiatan yang lain yang mendukung pencegahan penyebaran Covid-19,” tandas pria yang khas dengan senyum simpulnya ini, via selular.(nur/red)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait