Antisipasi Corona, Satkes Kodiklatal Gelar Pemeriksaan Suhu Tubuh

Detiknews.id Surabaya – Satuan Kesehatan (Satkes) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan Angkatan laut (Kodiklatal) bersama Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Kodiklatal Letkol Laut (K) dr. Wahyu Krisnoto, Sp., M.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Cek suhu tubuh semua anggota yang keluar dan masuk tempat dinas / M9

Menggelar pemeriksaan suhu tubuh kepada seluruh prajurit Kodiklatal saat masuk dinas kerja. Kegiatan ini digelar di pintu masuk Pos I Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya,  dalam rangka mengantisipasi meluasnya wabah virus Corona.

Kasatkes Kodiklatal Letkol Laut (K) dr. Wahyu Krisnoto, Sp., M., menjelaskan bahwa pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Thermal scanning ini mengantisipasi meluasnya wabah virus corona sekaligus untuk mencegah secara dini bagi para prajurit Kodiklatal yang suhu tubuhnya tinggi.

Thermo Gun kepada semua anggota tanpa terkecuali /M9

“Menurutnya untuk suhu tubuh prajurit  terdeteksi 36 (derajat celcius) hingga 37 silakan melanjutkan kerja di Kantor, sedangkan yang suhu tubuhnya 37,5 ke atas dipersilahkan untuk pengecekan lanjutan di Satkes Kodiklatal, ” tuturnya. Senin (16/03/2020)

Kasatkes menambahkan, untuk para prajurit yang kedapatan suhu tinggi dalam beberapa hari kedepan akan dipantau terus suhu tubuhnya sekaligus melaksanakan konsultasi apa bila ada keluhan lainnya, ” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait