Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!

Kapolda Kepri Beri Motiovasi Kepada Anggota Saat Gelar Jalan Santai Dalam Rangka HKGB Ke 66 Tahun 2018

0 34

Detiknews.id – Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K menggelar kegiatan jalan santai dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 Th 2018 dan Perayaan Hari Ulang Tahun 650 Personil yang berulang tahun pada bulan Agustus, September dan Oktober bertempat di Mapolda Kepri, Jumat (19/10).

Dalam kegaitan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K didampingi, Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH, Ketua PD Bhayangkari Kepri, PJU Polda Kepri, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri, Ketua dan Pengurus Cabang Bhayangkari se Kepri dan Seluruh Personel Polda Kepri.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri mengucapkan Selamat hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-66 tahun 2018 dan Jangan pernah meninggalkan dan melupakan sejarah karena kita saat ini hanya melanjutkan saja, ungkap Irjen Pol Andap.

Selanjutnya, Kapolda Kepri mengatakan jadikan perayaan HKGB hari ini untuk tetap memaknai diri dan organisasi dalam pencapaian pelaksanaan kegiatan yang sudah berjalan dengan baik.

Robert

“Sesuai dengan tema HKGB yakni ‘Bhayangkari Siap Mendukung Polri Yang Promoter Dalam Rangka Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Tahun Politik 2018 dan 2019”, ujar Kapolda Irjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K.

Dalam Perayaan Hari Ulang Tahun 650 personel yang berulang tahun pada bulan Agustus, September dan Oktober, ini merupakan bentuk pengharagaan kepada Anggota

“Semoga dapat menjadi motivasi para anggota untuk menjaga marwah diri dan kesatuan dengan komitmen terhadap Polda Kepri yang kita dicintai ini” tutur Kapolda.

Kapolda Kepri, Wakapolda Kepri dan Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau NY. Retno Dewi Yan Fitri memimpin Pelepasan Burung Merpati dan balon dan kemudian dilanjutkan jalan santai.

Usai melaksanakan jalan santai, seluruh peserta yang hadir disuguhkan pencabutan kupon Doorprize dengan hadiah utama 6 Sepeda Motor, Tiket Liburan kebali, Sepeda, tv, kulkas.

Sekaliguas Penyerahan kartu ucapan bagi personel Polda Kepri yg berulangtahun dari bulan Agustus, September, Oktober 2018 oleh Kapolda Kepri.

(Manurung)

Comments
Loading...