Yatim Mandiri Terbitkan Buku Jejak-jejak Kemandirian Karya Alumni MEC

“Harapannya, dengan seperti itu makan e akan semakin banyak masyarakat ya dan ga hadir mendukung program kita di yatim mandiri untuk memperdayakan anak yatim Indonesia. Bukunya kita tidak jual tapi kita bagikan siapa yang ingin memiliki silahkan boleh dimiliki tidak membeli tapi silahkan berinfak ke Yatim Mandiri,” ungkapnya.

Penulis Misdiantoro menambahkan, ini menjadi pondasi utama kita setelah lulus untuk terjun ke masyarakat. bagaimana diri kita menempatkan diri kita di kalangan masyarakat seperti yang tidak diharapkan.

“Yang kedua dari sisi diniyah yaitu seperti kelembagaan agama untuk menuntut kita bahwasanya setelah lulus ini kita bebas secara keagamaan yang tujuan nya untuk agama ini biar lebih kuat dalam menghadapi situasi apapun,” jelasnya.

“Yang ketiga yaitu dari sisi akademik gunanya untuk setelah lulus ini skill kita bisa memadai di kalangan masyarakat. Jadi yang Setelah lulus untuk yang mau berwirausaha ya berwirausaha, yang setelah lulus untuk bekerja dulu ya bekerja dulu, yang intinya nanti setelah dari program mmc ini memberikan kemanfaatan bagi masyarakat khusus nya untuk Indonesia kedepan,” terangnya.

Jadi lulusan ini mencetak generasi berbasis keagamaan yang berakhlakul karimah & berdampak untuk Indonesia kedepan Amiin Amiin Ya Robbal Alamiin. (M9)

Komentar

Berita Terkait