Yatim Mandiri Terbitkan Buku Jejak-jejak Kemandirian Karya Alumni MEC

Dalam launching buku ini hadir M. Arief, Kepala Mandiri Entrepreneur Center dan mewakili alumni yang berprestasi hadir pula Nurul Khasanah, Saifan Nuha dan M. Najih.

Lanjut M. Arief menyampaikan bahwa buku adalah dokumentasi yang memuat informasi dan inspirasi bahwa yatim bukanlah halangan untuk berprestasi.

“Selain itu, Yatim Mandiri juga ingin lebih mengenalkan berbagai prestasi yang telah kami capai dalam usaha memandirikan yatim dhuafa selama ini. Sehingga pihak luar lebih percaya pada kami. Dalam buku Jejak-jejak Kemandirian ini baru segelintir alumni berprestasi yang bisa kami tampilkan. Semoga kedepan akan ada kesempatan yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Jejak-jejak kemandirian sebagai buku untuk merekam mendokumentasikan sebagian dari alumni Mandiri Entrepreneur Center yang mereka telah kita didik & kita bina di MEC dan mereka yang sudah berhasil sesuai dengan harapan kita menjadi anak – anak muda yang mandiri mereka sudah berkarya & bermanfaat untuk umat sehingga ini kita harapkan bisa menginspirasi pada para pemuda Indonesia agar mereka mengikuti jejak-jejak kemandirian yang telah dirintis oleh para alumni MEC ini.

Lanjut M.Arief, tujuan dari kegiatan ini kita ingin mengenalkan pada masyarakat pada seluruh khalayak bahwa inilah ada anak – anak muda yang sudah berkarya yang sudah sukses mandiri & sudah kita dokumentasikan dengan di buku ini agar ini bisa diketahui oleh orang banyak. Nantinya ini program Yatim Mandiri sudah kita tunjukkan khususnya kepada para donatur mereka sudah menitipkan dana zakat, infak, sedekah & wakafnya ke Yatim Mandiri inilah hasilnya anak-anak yang sudah kita didik dari dana siswaf itu.

Komentar

Berita Terkait