Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Peringati HUT RI ke-79 dengan Promo Menginap dan Menu Restoran

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya, memberikan nuansa spesial di momen HUT RI ke-79. Berbagai promo menarik, disiapkan mulai dari paket menginap dan juga menu restoran unik. Disempurnakan dengan parade tumpeng Dirgahayu Indonesia persembahan spesial dari tim Food & Beverage dari Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya.

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya ikut meramaikan HUT RI ke-79, diawali dengan upacara bersama dilakukan oleh semua karyawan hotel beserta karyawan Spazio building dan Spazio tower.

Diramaikan dengan penampilan tari borgol dari tim security Spazio, pemilihan best dresscode dengan tema baju profesi di Indonesia. Ditutup dengan pengumuman pemenang rangkaian lomba selama periode kemerdekaan tahun ini.

Camelia Ayu, Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel mengatakan, Whiz Luxe Hotel berkomitmen untuk selalu merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai event dan promo menarik setiap tahunnya.

“Kami berharap rangkaian acara yang dipersiapkan dan ditampilkan dapat dinikmati bukan hanya oleh Karyawan, tapi juga tamu hotel dan masyarakat luas,” jelasnya.

Tim Food & Beverage Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya membuat tumpeng Dirgahayu sepanjang 7 meter dengan 9 varian menu khas Indonesia. Sebagai simbol usia kemerdekaan Indonesia yang memasuki usia 79 tahun.

Parade tumpeng tersebut dibawa oleh 4 orang pengawal menggunakan baju daerah dan penampilan tarian Hanoman oleh seniman tari Surabaya, Dodik Bimantoro. Dengan menggunakan pikulan yang berbentuk Gazebo yang terbuat dari bambu dan Jerami memutari area depan lobby hotel.

Dodi Wijayanto, General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menambahkan, tahun ini Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya membuat inovasi dan parade makanan yang baru dan unik dilakukan di perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini, dengan menu dan panjang tumpeng yang disiapkan berunsurkan usia kemerdekaan bangsa kita yaitu 79.

“Kami berharap, perayaan kemerdekaan yang kedua kali dilakukan oleh Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya ini dapat menjadi sebuah acara yang menarik dan unik yang dapat dinikmati tidak hanya oleh karyawan, tapi juga tamu yang sedang menginap di hotel saat ini” ujar Dodi Wijayanto.

Selama periode Agustus 2024, hotel menyiapkan paket menginap Independence Day Stay Package mulai harga Rp 979 ribu++ per kamar per malam termasuk makan pagi prasmanan di Giri Raos restaurant untuk 2 orang, makan malam di Shanaya Lounge untuk 2 orang, free shuttle ke Pakuwon Mall dan berbagai benefit menarik lainnya.

Tidak ketinggalan untuk promo restaurant, Shanaya lounge menawarkan spesial minuman yaitu “Flag Raisers” di perayaan kemerdekaan di harga Rp 79 ribu nett. Selain itu berbagai menu ala carte yang dijual di harga Rp 79 nett.

Bagi tamu yang ingin melakukan reservasi atau mengetahui lebih lanjut mengenai promosi selama bulan Agustus di Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya bisa langsung menghubungi ke hotline di +623129711 000 atau langsung menghubungi Instagram di @whizluxesurabaya. (M9)

Komentar

Berita Terkait