oleh

WhatsApp PATI Berani Jujur Donasi Ribuan Sembako di Desa Dampak Banjir

Detiknews.id Pati – WhatsApp PATI Berani Jujur mengadakan giat bansos pembagian 1000 nasi bungkus dan sembako di 3 desa terutama desa Banjarsari, Mintobasuki serta Karangrowo. Kegiatan Ini kerjasama dari KomNas Perlindungan Anak Pati, LBH Naga Raja, DKC IMNU Kabupaten Pati, Karang Taruna Kecamatan Tambakromo dan didukung Awak Media.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Pembagian sembako disalurkan, ke Desa Banjarsari berupa bansos 15 kantong plastik yang berisi 5kg, Aqua 5 kardus dan nasi 250 bungkus. Selanjutnya, di Desa Mintobasuki Kecamatan Gabus juga dapat Bansos 15 kantong Plastik 5 kg,Aqua 5 kardus dan nasi 250 Bungkus.

Selanjutnya, didesa Karangrowo kecamatan jakenan kita salurkan bansos 500 Nasi Bungkus, 3 dus Mie dan 5 dus Aqua dari pukul 8,00 Wib  hingga selesai.

Kepala Desa Mintobasuki bernama Santoso mengucapkan Terima Kasih, semoga Bansos ini bisa membantu warga kami yang lagi terdampak banjir. Atas partisipasi ini dan rasa kepedulian whatsapp PATI Berani Jujur yang telah membantu sembako dan nasi bungkus untuk warga kami.

“Selain itu, kepada Group whatsApp PATI Berani Jujur, KomNas Perlindungan Anak Pati, LBH Naga Raja, DKC IMNU Kabupaten Pati, Karang Taruna Kecamatan Tambakromo dan didukung semua Awak Media. Harus tetap kompak saling membantu masyarakat yang lagi terkena korban banjir,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Danramil Gabus Kapten Inf Urip widodo Juga berkata WhatsApp PATI Berani JUJUR dan LBH Naga Raja yang telah peduli korban bencana banjir diwilayah Kecamatan Gabus, saya ucapkan terima kasih.” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur LBH Naga Raja bernama Harry Kusuma Putra Ginting S.H saat diwawancarai awak media dilokasi menyampaikan, bahwa untuk bansos ini. Semoga bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak korban banjir.” jelasnya.

Selain itu, Ketua Admin Whatsap PATI berani jujur Agus Kliwir Ucapkan Terima Kasih kepada para donatur yang telah berdonasi dan mendukung kegiatan “Peduli Banjir Pati”. Kami mewakili dari Media antara lain, Infoklik.co, Klikwarta com, Infodesanews.com, Info Jateng dan TV10Newsgroup.com.

“Maka dengan demikan, acara kegiatan Bansos Pada hari jumat kemarin. Telah terlaksana lancar sampai sekarang. Semoga ALLah SWT yang akan membalas Kebaikan itu semua dari para donatur.” cetus Agus Kliwir. Minggu (14/02/2021)(M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar