oleh

Warga Air Mawar Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Dirumah Kost

AIR MAWAR —  Warga Penghuni rumah rumah kontrakan milik H.Troli yang berlokasi di Jalan Tirta Darma Rt.02/01 Kelurahan Air Mawar Kecamatan Bukit Intan di hebohkan dengan penemuan jenazah seorang wanita bernama NIA umur kurang lebih 36 tahun ,Minggu sore (17/05/2020)

Sertu Sunarto bersama Babinkantibnas sedang cek TKP

Peristiwa penemuan mayat di memonitor 3 Anggota Koramil 413-10 /Bukit Intan yaitu Sertu Sunarto,Sertu Burmansyah dan Serda Joko W.

Tim dari Gugus Tugas Covid -19 Kota Pangkalpinang sedang melakukan evakuasi

Sertu Sunarto mengatakan,”penemuam  mayat di rumah kontrakan punya H Troli Jalan Tirta Darma Rt 02 /Rw 01 Kelurahan Air Mawar pertama kali jenazah di temukan oleh Tari yang datang ke kamar kost dengan tujuan mengantar jeruk,dan almarhumah tinggal bersama anak nya yg baru berumur 3,5 tahun dan belum di ketahui penyebab tewasnya almarhumah,” Kata Sertu Sunarto.

Sertu Sunarto bersama Babinkantibnas Rt,Lurah dan warga di lokasi penemuan jenazah

Menurut tetengga bahwa tadi pagi almarhumah mengeluh sesak napas dan membeli obat sesak napas neonapasin,” imbuh Sertu Sunarto.

Tim dari Gugus Tugas Covid -19 Kota Pangkalpinang sedang evakuasi jenazah

Untuk jenazah sudah di tangani oleh tim identifikasi Polres Pangkalpinang,dan oleh Tim dari Gugus Tugas Covid -19 Kota Pangkalpinang yang rencananya jenazah akan di bawah ke rumah sakit umum daerah guna pemeriksa lebih lanjut,”papar Sertu Sunarto.(rey)

Komentar

Berita Terkait