oleh

Wakil Walikota Probolinggo Mochammad Soufis Subrie Wafat Akibat Covid-19

Detiknews.id Surabaya – Pesta Demokrasi yang digelar serentak di Jawa Timur berjalan lancar dan damai. Namun Kota Probolinggo berduka, salah satu pemimpinnya terinfeksi Covid-19 di RSUD Dr Soetomo Surabaya. Wakil Walikota Probolinggo, Mochammad Soufis Subrie menghembuskan nafas terakhirnya setelah 19 hari dalam perawatan. Sekarang harus berpulang  kembali ke Sang Pencipta Allah SWT.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Terkait ini Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa tiba-tiba menyampaikan berita duka. Melalui akun twitter @KhofifahIP, dalam Twitter ditulis Khofifah turut berduka cita atas wafatnya Wakil Wali Kota Probolinggo, Mochammad Soufis Subri.

Pada akun twitter @KhofifahIP mengatakan, Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, Telah berpulang ke rahmatullah Wakil Wali Kota Probolinggo, Mochammad Soufis Subri.

“Usai menjalani perawatan medis akibat terinfeksi Covid-19 di RSUD dr Soetomo, Surabaya,” katanya dalam tulisan.

Lanjut Gubernur, atas nama pribadi dan Pemprov Jatim saya mengucapkan turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya.

“Semoga almarhum Husnul Khotimah, seluruh amal ibadah diterima Allah SWT, diberi kelapangan kubur dan dimasukkan kedalam surga,” tuturnya. Rabu (09/12/2020)

Kemudian Gubernur juga mendoakan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kelapangan dan ketabahan.

“Pun, keluarga yang ditinggalkan diberikan kelapangan dan ketabahan hati dalam menerima cobaan ini. Al-Fatihah,” tandasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait